News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Besok SEMMI Laporkan Dinar Candy Ke Polda Metro Jaya

Besok SEMMI Laporkan Dinar Candy Ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Aksi model Dinar Candy yang hanya mengenakan bikini dan memprovokasi orang dengan menyalahkan kebijakan PPKM Darurat dipinggir jalan daerah Jabodetabek menuai kritikan dari Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI).

"PB SEMMI mengecam tindakan asusila dan tidak bermoral yang dilakukan oleh Dinar Candy," tegas Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra kepada wartawan di Jakarta, Rabu (4/8).

Harusnya, lanjut Bintang, Dinar Candy sebagai publik figur membantu pemerintah dalam penanggulangan covid, bukan malah membuat provokasi PPKM dengan asusila dan tidak bermoral.

Menurut Bintang, keputusan pemerintah memperpanjang PPKM semata-mata untuk menjaga Indonesia dan kebaikan bersama. Meski diperpanjang Pemerintah memberikan kelonggaran untuk pelaku usaha. Masyarakat bisa makan di warung. Mall dibuka dengan syarat dan ketentuan tertentu. Ini untuk menjaga keseimbangan sektor ekonomi dan kesehatan.

"Apa yang dilakukan Dinar Candy hanya sensasi murahan. Harusnya dia bisa berbuat yang lebih bermanfaat untuk masyarakat bukan Pansos memanfaatkan isu PPKM dengan pamer aurat dengan alasan stress. Tindakannya sudah diluar batas norma sosial & kemanusiaan. Harus ditindak secara hukum," kata Bintang.

Karena itu PB SEMMI tidak mentolerir segala tindakan yang meresahkan dan porno aksi dengan memanfaatkan isu PPKM yang dilakukan Dinar Candy. Bintang memastikan akan melakukan langkah hukum terhadap model dewasa tersebut.

"Karena perbuatan nya telah melanggar hukum, PB SEMMI akan melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya. Selain melaporkan ke Polda Metro Jaya, kami meminta Dinar Candy meminta maaf secara terbuka kepada seluruh rakyat Indonesia atas perbuatan tidak bermoral dan asusila yang dia lakukan," tutup Bintang. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar