News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerakan Heroik Aksi Kemanusiaan, ACT Beri Penghargaan Pada DPM Unimal

Gerakan Heroik Aksi Kemanusiaan, ACT Beri Penghargaan Pada DPM Unimal

foto : Bukhori Ketua DPM Unimal menerima Piagam penghargaan dari ACT Lhokseumawe-Aceh
Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id --Aksi cepat tanggap (ACT) Kota Lhokseumawe-Aceh berikan piagam penghargaan pada Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, karena aksi galang dana untuk Palestina (11/08/2021)

Galang dana yang dilakukan oleh DPM Unimal yg tergabung dalam aliansi solidaritas mahasiswa Pase untuk negara Palestina wujud dari  dedikasi sebagai lembaga harapan masyarakat.
Aksi Galang dana tersebut telah berhasil mengumpulkan 19.500.000 rupiah dan diserahkan pada  lembaga ACT Lhokseumawe guna disalurkan untuk rakyat Palestina.

Ketua DPM Unimal mengatakan, setelah satu bulan lebih penyerahan dana aksi tersebut pihaknya dipanggil lagi oleh pihak ACT Lhokseumawe untuk Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Bahkan dirinya juga menyebutkan, gerakan aksi kemanusiaan dan aksi bahu membahu sangat diperlukan dalam kondisi yang sangat memprihatikan seperti ini apalagi dalam keadaan Pandemi Covid-19.

"Gerakan ini tidak hanya cukup sampai disini saja,kami sebagai ormawa unimal akan terus melakukan gerakan-gerakan sosial lainnya untuk menyadarkan sesama arti dari sebuah kemanusiaan," pungkas Bukhari selaku Ketua DPM Unimal.

Harapan mereka, sebagai bagian dari tunas muda bangsa, dirinya juga menyatakan diri siap untuk membantu masyarakat dimasa pandemi ini,  dan juga perduli terhadap keadaan bangsa Palestina yang sedang berkesusahan.

(laporan : AR99)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar