Iklan

Jamin Keamanan Pada Objek Vital Nasional, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Indonesia Power Suralaya

warta pembaruan
11 Agustus 2021 | 1:57 PM WIB Last Updated 2021-08-11T06:57:30Z
MERAK, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital nasional maupun objek vital tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya yang berada di Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon. Dan patroli tersebut dipimpin oleh Kompol Sujoko selaku Kasubdit Waster dan didampingi Brigpol Afriyani serta Bripda Veri Irawan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Rabu, (11/08/2021).

"Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek vital tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami," ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan bahwa patroli tersebut meliputi seluruh kawasan objek vital nasional maupun objek vital tertentu.

"Dalam patroli ini, personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security yang bertugas untuk melaksanakan patroli ke seluruh area-area perusahaan PT Indonesia Power. Dan patroli ini meliputi pengecekan CCTV, pemeriksaan kendaraan yang masuk dan memeriksa seluruh karyawan dan tamu yang masuk ke kawasan perusahaan. Ini semua dilakukan bertujuan untuk memastikan keamanan," tegasnya.

Dan tidak lupa, dalam patroli tersebut, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Indonesia Power.

"Di masa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah dalam memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Indonesia Power. Karena dengan disiplin protokol kesehatan dapat mencegah penularan virus covid-19," tutup Edy Sumardi. (Eric**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan Pada Objek Vital Nasional, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Indonesia Power Suralaya

Trending Now

Iklan