News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kalapas Narkotika Pematang Siantar Terima Kunker Kakanwil Kemenkumham Sumut

Kalapas Narkotika Pematang Siantar Terima Kunker Kakanwil Kemenkumham Sumut

Pematang Raya, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Pematang Siantar EP Prayer Manik AMd. IP, SH, MH, menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Drs Imam Suyudi Bc.IP, SH, MH dan jajaran, Rabu (25/08/2021).

Kunker Kakanwil Imam Suyudi bersama Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto SH, MH dan jajarannya itu, berlangsung sekitar pukul 15.00 Wib, ditandai dengan melihat langsung sarana dan prasarana Lapas yang meliputi loket kunjungan, ruang kunjungan yang berbasis HAM, blok hunian, dapur serta meninjau talut dan lokasi tembok rubuh yang telah dicanangkan perbaikan/ renovasinya.

Kakanwil Imam Suyudi dalam arahannya menyampaikan beberapa hal diantaranya agar Lapas Narkotika Pematang Siantar mepertahankan semangat kerja di dalam membangun zona integritas.

"Tetaplah produktif dan bekerja optimal meskipun ditengah pandemi serta jaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas, tetap optimis dan patuhi protokol kesehatan," imbuh Kakanwil.

Sementara, Kadiv Yankum Kanwil Kemenkumham Sumut Purwanto juga memberikan arahan agar ASN Lapas Narkotika Pematang Siantar tetap optimis dalam artian tetap yakin pasti bisa dalam membangun zona integritas.

" Buatlah daftar list (On the schedule) terkait hal hal yang harus segera dipenuhi di dalam membangun dan mewujudkan zona integritas. Dan On the track yang artinya satu tujuan dan sinergitas seluruh ASN Lapas terkait suksesnya Zona Integritas tersebut, " ujarnya.

Mendapat pengaharan dan bimbingan Kakanwil dan Kadiv Yankum tersebut, Kalapas Narkotika Pematang Siantar EP Prayer Manik tampak sangat bersemangat dan berterimakasih,  serta akan segera menindaklanjutinya untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar