Iklan

Kapolda Bersama Karo Ops Dan Kapolres Jambi Melakukan Pengecekan Situasi Rumah Isolasi LPMP Jambi

warta pembaruan
09 Agustus 2021 | 5:36 PM WIB Last Updated 2021-08-09T10:36:59Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, SIK, MH melakukan Kunjungan ke Rumah Isolasi LPMP Jambi, Senin (09/8/21).

Dalam kunjungannya Kapolda Jambi melakukan Pengecekan Situasi Rumah Isolasi di Gedung LPMP Jambi serta Melakukan pengecekan Makanan yang diberikan kepada pasien Positif Covid 19 yang melaksanakan Isolasi di LPMP.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, Saya sangat mengapresiasi upaya Gubernur Jambi dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Jambi, dengan menyediakan rumah isolasi terpusat di gedung LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) di Telanaipura Kota Jambi.

" Kita berharap dengan adanya Rumah Isolasi ini bisa mengurangi resiko terjadi klaster keluarga maupun klaster pemukiman," ujarnya.

Selain itu kita juga sangat mengapresiasi tenaga kesehatan di LPMP sangat profesional, semua pasien isolasi memiliki medical record serta diberi perawatan obat-obatan yang baik dengan mutu makanan yang terjamin, serta pengawasan dari tenaga kesehatan RS Raden Mataher, juga pengamanan dari personel Brimob Polda Jambi.

" Sampai hari ini pasien yang dirawat baru 21 orang, masih tersedia 159 tempat tidur perawatan yang bisa dimanfaatkan untuk isolasi, " lanjut Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Jenderal Bintang Dua juga menghimbau untuk Masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19 sebaiknya masuk rumah isolasi ini.

Tidak hanya itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Kepala LPMP Jambi yang telah memberikan fasilitas yang dimilikinya sebagai tempat isolasi.
(hum/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Bersama Karo Ops Dan Kapolres Jambi Melakukan Pengecekan Situasi Rumah Isolasi LPMP Jambi

Trending Now

Iklan