Iklan

Lepas Sambut Kapolres Puncak Jaya dari AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK kepada Kompol Ridwan, SH MH

warta pembaruan
18 Agustus 2021 | 3:59 PM WIB Last Updated 2021-08-18T08:59:24Z
Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, telah dilaksanakan kegiatan acara lepas sambut Kapolres Puncak Jaya dari pejabat lama AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK kepada pejabat baru Kompol Ridwan, SH MH, Rabu (18 Agustus 2022).

Turut hadir dalam kegiatan lepas sambut Bupati Puncak Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakarias Telenggen, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Danyonif Mekanis 521/DY Letkol Inf. Anjas Bayu Asmoro, SE, Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, Para Asisten, Staf ahli dan Pejabat Eselon II di lingkungan Kab. Puncak Jaya, Para Komandan Satuan Tugas diwilayah Kab. Puncak Jaya, Para Perwira TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya serta tamu undangan acara lepas sambut.

Perlu diketahui sesuai dengan Surat Telegram dari Mabes Polri terkait Mutasi Jabatan dilingkungan Mabes Polri, yang sebelumnya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH menjabat sebagai Kapolres Puncak Jaya kini telah resmi menjabat sebagai Kapolres Biak Numfor sedangkan untuk pejabat baru diemban Kompol Ridwan, SH MH.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan bahwa meskipun AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK sangat singkat menjabat sebagai Kapolres Puncak Jaya dan bersama-sama dengan kita disini namun kami yakin banyak pengalaman dan pembelajaran yang didapatkan selama bertugas terutamanya terkait adat istiadat di daerah pegunungan.

" Kami juga mengucapkan selamat datang serts selamat bergabung Kapolres Puncak Jaya yang baru Kompol Ridwan, SH MH, semoga hubungan yang baik serta sinergitas yang terjaga selama ini baik itu Pemerintah Daerah dengan TNI-POLRI dapat terus terjaga sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Puncak Jaya tetap terjaga " ucap Bupati Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH mengatakan bahwa kami sebenarnya tidak pernah bermimpi ataupun menyangka dapat menjabat sebagai Kapolres Puncak Jaya, puji syukur karena mungkin kami masih berpangkat Kompol sehingga tugas dan tanggung jawab yang kami emban ini akan kami jalankan dengan sebaik mungkin serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

" Kami juga mengharapkan kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Daerah maupun jajaran TNI-POLRI di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga nantinya kita terus akan berkoordinasi terkait tugas kedepannya " terang Kompol Ridwan, SH MH.

Dalam pelaksanaan kegiatan acara lepas sambut sengaja dihadiri oleh beberapa pejabat dikarenakan masih dalam masa pandemi virus corona serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker maupun menjaga jarak. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Sambut Kapolres Puncak Jaya dari AKBP Adi Tri Widiyanto, SH S.IK kepada Kompol Ridwan, SH MH

Trending Now

Iklan