Iklan

Momentum HUT RI, ASN di Bandar Santuni Yatim Piatu

warta pembaruan
17 Agustus 2021 | 9:59 PM WIB Last Updated 2021-08-17T14:59:41Z
Batang, Wartapembaruan.co.id -- Setelah mengikuti upacara HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual, Jajaran Muspika Kecamatan Bandar Kabupaten Batang melaksanakan bakti sosial santuni sejumlah anak yatim piatu.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Bandar Drs.Haryono, Kapolsek Bandar IPTU Agung Sutanto, Danramil Bandar Kapten Cpm Joko Wahyono diwakili Sertu Supriyono,  para Kepala Desa se Kecamatan Bandar, Dinas terkait lainnya yang ada di wilayah setempat, Selasa ( 17/08/2021 ).

Camat Bandar Drs. Haryono mengatakan kegiatan santunan anak yatim piatu ini dapat terlaksana berkat kerja sama Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kecamatan Bandar yang peduli terhadap anak yatim piatu.

"Mereka sisihkan sebagian penghasilanya untuk disalurkan pada anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Bandar," katanya.

Ia menyebut ada 22 anak yatim piatu yang diberi bantuan sosial.

"Semoga bantuan dari ASN Kecamatan Bandar dapat bermanfaat bagi mereka, " ungkap Camat Bandar Haryono.

Sementara itu, Kapolsek Bandar IPTU Agung Sutanto mengapresiasi kegiatan ASN yang peduli terhadap anak yatim piatu di masa Pandemi COVID-19. 

"Giat ASN Kecamatan Bandar ini patut di contoh dan diapresiasi. Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, kita perlu bergotong royong saling membantu warga yang benar - benar membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Selanjutnya, Danramil Bandar Kapten Cpm Joko Wahyono diwakili Sertu Supriyono menambahkan, dalam suasana pandemi seperti sekarang ini kita harus bersama - sama menjaga soliditas untuk keluar dari pandemi COVID-19.

"Oleh karena, masyarakat diminta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona," tandasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum HUT RI, ASN di Bandar Santuni Yatim Piatu

Trending Now

Iklan