News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pandemi, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Bakti Sosial Ke Ponpes

Peduli Pandemi, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Bakti Sosial Ke Ponpes

SERANG, Wartapembaruan.co.id - Seperti hari Jum'at yang sebelummya, di hari Jum'at yang berkah ini, Ditpamobvit Polda Banten kunjungi Ponpes dan bagikan paket sembako di Ponpes Darul Achibbah yang ada di Desa Singarajan RT/RW 002/001 Kec. Pontang Kab. Serang, Jum'at (27/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Wadir Pamobvit Polda Banten Akbp Samuel Fajarito, Kasubdit Wisata Akbp Asep Jaelani, Kasubdit Waster Kompol Sujoko, Kasubdit Audit Akbp Safrudin, Kasubbagrenmin Akp Agus Supriyadi, Kapolsek Pontang Akp Bapi Sartiman dan Para Kanit Ditpamobvit.

Kedatangan tim Jum'at Barokah dari Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Achibbah KH. Muslim Afifi dan Pimpinan Pondok Pesantren Misbahul Mubtadiin KH. Asmarudin.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum'at oleh Polda Banten.

"Kegiatan pembagian bantuan sembako dari kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten," kata Edy Sumardi.

"Selain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini, Warung Jum'at Barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10," lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jum'at Barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.

"Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan karena kita harus saling menjaga demi kemaslahatan masyarakat," tutur Edy Sumardi.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Achibbah KH. Muslim Afifi menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk ponpes ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili  oleh Dirpamobvit Polda Banten beserta jajaran. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan memberikan kelancaran dalam menjalankan tugas kedepannya," tutupnya.***
(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar