Iklan

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

warta pembaruan
19 Agustus 2021 | 3:20 PM WIB Last Updated 2021-08-19T08:20:42Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Pejabat Intel Korem 042/Gapu dan jajaran mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelijen/Pengamanan Semester I tahun 2021 melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang Media Centre Makorem 042/Gapu Jl. Urip Sumoharjo Telanai pura, Kota Jambi.
Kamis, (19/8/2021).

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa Rapat evaluasi Bidang Intel/Pam Semester I TA 2021 dibuka oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya sekaligus memimpin jalannya pelaksanaan kegiatan rapat evaluasi  dari Makodam II/Sriwijaya.

Rapat tersebut dilakukan untuk melakukan evalusi terhadap kinerja yang dilaksanakan oleh Staf Intelijen jajaran TNI AD pada semester I TA 2021. Dan diikuti diikuti jajaran intel/Pam sampai satuan terkecil melalui Vicon karena masih dimasa PPKM Level 4.
Dalam kesempatan tersebut

Asintel Kasdam  II/Swj Kolonel Inf FarAsintelansiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting bagi Komunitas Intel/Pam TNI AD supaya dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan selama Semester I dan untuk perbaikan sisa Anggaran Semester I tahun 2021.

Diharapkan Komunitas Intel/Pam TNI AD selalu dapat adaptif sesuai tuntutan pada saat ini agar menghasilkan produk intelijen yang bernilai. “Selain menyesuaikan diri, Komunitas Intel/Pam harus memahami hukum dan dalam penyelesaian masalah jangan menabrak koridor hukum dan juga menimbulkan masalah baru,”ujarnya

Selanjutnya dalam penyelesaian masalah agar bisa memfilternya dengan teliti, sebab peran komunitas Intelijen harus terlihat ada dan tranfaransi secara hukum yang berkeadilan, tambahnya

Peserta rapat evaluasi bidang Intelijen/Pengamanan  diharapkan mengadakan diskusi dan masukan dari satuan bawah untuk perbaikan kedepan.

Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam tersebut diikuti oleh para pejabat intelijen, Sandi dan para Kaperem serta pejabat pengamanan Balakdam, Satpur dan Banpur jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Bidang Intelpam Semester I Tahun 2021

Trending Now

Iklan