Iklan

Polisi Berhasil Meringkus Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jati Karya Bekasi

warta pembaruan
12 Agustus 2021 | 5:28 PM WIB Last Updated 2021-08-12T10:28:36Z

Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Polisi telah berhasil menangkap pembunuh wanita yang ditemukan tewas setengah terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi.


Pelaku ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tapos, Depok, Selasa Malam ( 10/08/21). Dari penangkapan tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

Keberhasilan Penangkapan pelaku oleh jajaran kepolisian khususnya, Reskrim Polda Metro jaya dan Polsek Jatikarya di apresiasi oleh pihak Keluarga.

"Kami Atas Nama Pihak Keluarga, Mengucapkan Banyak - Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Kepolisian yang telah berkerja keras tanpa lelah siang dan malam untuk mengungkap dan menangkap Pelaku." Ujar Kaka Korban, Rita Kepada Wartawan di Kediamannya Rabu (11/08)

Ketika di tanya Apa Motif Pelaku, Rita enggan Menjawab.

"Untuk Jelasnya, Besok ( Kamis, 12/08) rencananya akan di adakan press konference dari pihak kepolisian agar Lebih Jelas" Ungkap Rita

Tambah Rita, Pihak Keluarga sebenarnya sangat sedih dengan banyaknya beredar di media-media online tentang Narasi - Narasi Negatif bahwa Adiknya Sedang Hamil ketika di bunuh.

Bahkan Ada Beberapa Media Online yang Menyimpulkan bahwa adiknya Meninggal dengan Kondisi Hamil 4 sampai 5 Bulan.

"Padahal hasil visum Adik Kami menyatakan alhanrhumah tidak dalam hamil dan sudah di konfirmasi oleh Pihak Kepolisian, akan tetapi masih saja ada beberapa media yang memainkan narasi bahwah Adik Kami Hamil" Ungkapnya

Tambahnya, Adiknya Sebenarnya Bukan Sekedar Terapis Bekam saja. Pihak Keluarga juga Baru mengetahui bahwa Alhmarhumah sejak Awal Tahun 2021 ini Ternyata sudah memulai Usaha Bareng dalam Bentuk Perusahaan Di bidang Media Online bersama kawannya dan Adik Angkatnya di wilayah Tangerang Selatan

"Pihak Keluarga, Baru mengetahui bahwa selama ini Adik kami Memulai Usaha bersama adik angkatnya di BSD. Bergerak di Bidang Media Online. Beliau Mengumpulkan sedikit demi sedikit dari Hasil Terapi Tersebut untuk membangun PT, Agar Cita-citanya Untuk Meng Umrohkan Kedua Orang Tuanya Cepat Terujud" Ungkapnya.

Rita Juga mengungkapan banyak terima kasih kepada semua banyak pihak yang telah membantu. Dan Seluruh kawan-kawan almarhumah dari berbagai kalangang komunitas yang sudah Datang dan Mendoakan Almarhumah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Berhasil Meringkus Pembunuh Wanita di Kolong Tol Jati Karya Bekasi

Trending Now

Iklan