Iklan

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Belawan di Dermaga Mako Lantamal I Belawan

warta pembaruan
31 Agustus 2021 | 7:48 AM WIB Last Updated 2021-08-31T00:48:51Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin bersama Gubsu, Pangkoarmada I, Pangdam I/BB, Kapoldasu Danlantamal I Belawan dan Walikota Medan, mendampingi kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid dalam rangka Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim sekitar Belawan di dermaga Mako Lantamal I Belawan. (Senin, 30/08/2021)

Laksamana Yudo Margono mengatakan dalam acara Serbuan Vaksinasi tersebut, sebanyak 1500 dosis disuntikkan kepada masyarakat Kota Medan. Selain menggelar vaksinasi massal di Lantamal I Belawan, pihaknya juga telah menggelar program yang sama di seluruh Lantamal di Indonesia, sejak 23 Juni 2021 lalu. Hari ini, kita melanjutkan program Serbuan Vaksinasi di Lantamal I Belawan yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, TNI-Polri dan Pelindo I, Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan tugas pokok TNI yaitu Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dalam membantu kesulitan masyarakat.  jelas KASAL.

Laksmana Yudo Margono menambahkan dalam rangka menjalankan program pemerintah, menuntaskan program vaksinasi, pihaknya menunda latihan-latihan yang berskala besar. Sehingga, target pemerintah dalam menuntaskan program vaksininasi terhadap masyarakat bisa tercapai.

Tidak hanya vaksinasi saja, tapi semua program untuk menuntaskan pandemi Covid-19 ini kita lakukan, seperti memasok oksigen ke Dumai hingga program isolasi mandiri turut kita lakukan, ujar Laksmana Yudo Margono.

Ketua Komisi I DPR RI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Sumatera Utara yang sudah menunjukkan sinergitas yang baik untuk membantu kesulitan masyarakat di Sumut. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Belawan di Dermaga Mako Lantamal I Belawan

Trending Now

Iklan