Iklan

Terpilih Sebagai Ketua DPC Alumni UBH Kabupaten Sijunjung : Syafrizal, ST : Kami Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Lansek Manih

warta pembaruan
14 Agustus 2021 | 9:09 PM WIB Last Updated 2021-08-14T14:09:53Z
SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID  - Syafrizal, ST., terpilih sebagai ketua DPC pertama Alumni Universitas Bung Hatta Kabupaten Sijunjung periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (muscab) Ikatan Keluarga Besar Universitas Bung Hatta, Sabtu (14/08).

Muscab tersebut digelar di Gendung Pancasila, Muaro yang dibuka pada pukul 14:06 WIB dengan pimpinan sidang sementara perwakilan DPP Alumni UBH, Kasnora, ketua panitia, Syafrizal, dan sekretaris panitia Zalmendra dan anggota M. Zamzami.

Sidang diawali dengan arahan dari perwakilan DPP alumni Universitas Bung Hatta, Kasnora menyebutkan calon dipilih oleh yang berhak memilih sebagai alumni yang berada di wilayah Kabupaten Sijunjung. Ia juga menyampaikan DPP tidak boleh mengintervensi kandidat dan jalannya muscab.

Selanjutnya pemilihan pimpinan sidang tetap. Pimpinan sidang yang terpilih yaitu dengan ketua Zalmendra, Sekretaris Fadhlur Rahman Ahsan dan anggota

Sidangnya berjalan begitu menarik dari pembahasan tartib sampai dengan penetapan calon. Didalam pengusulan calon, Mukhlas Dedi Putra mengusulkan Safrizal dan Samsu Rizal. Andri Sefrio mengusulkan Doni Nofriadi dan Fadhlur Rahman Ahsan sedangkan Robi Anas Tanjung mengusulkan Zalmendra.

Kelima kandidat dalam musyawarah menyepakati Syafrizal, ST sebagai ketua Alumni Universitas Bung Hatta.

Ketua terpilih, Syafrizal dalam sambutan mengatakan siap menerima amanah sebagai ketua DPC Alumni Universitas Bung Hatta periode 2021-2026.

Ia menyebutkan alumni Bung Hatta akan berkontribusi untuk kemajuan Daerah kabupaten Sijunjung dan Universitas Bung Hatta tentunya. Selanjutnya ia menyampaikan akan  menfasilitasi ekonomi dan membentuk yayasan dan koperasi.

"Selanjutnya kita akan coba memfasilitasi kegiatan ekonomi, membentuk yayasan dan koperasi. Selanjut kita juga akan buat kelompok akademik," ujarnya.

Ia juga mengharapkan kerjasama sesama alumni universitas Bung Hatta.

"Jangan tinggalkan saya sendiri, mari kita bersama sama besarkan DPC Alumni Universitas Bung Hatta di ranah lansek manih ini," pungkasnya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Sebagai Ketua DPC Alumni UBH Kabupaten Sijunjung : Syafrizal, ST : Kami Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Lansek Manih

Trending Now

Iklan