News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Musda Pujakesuma Labura, Begini Kata Wakil Bupati

Hadiri Musda Pujakesuma Labura, Begini Kata Wakil Bupati

Labura, Wartapembaruan.co.id - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021 di Hotel Permata, Aek Kanopan. Minggu, (5/9)

Turut hadir Kaban Kesbang Sukamto SE, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dedi Iskandar SE, Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara Eko Sopianto SE, Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Utara Drs KRT H Dwi Prantara MM.

Acara MUSDA Pujakesuma Labura itu dibuka langsung oleh Eko Sopianto, S.E .

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST MH mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Eko Supianto, SE selaku Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara dan seluruh pengurus DPW dan DPD Labuhanbatu Utara.

Wabup juga mengatakan Pemerintah Daerah siap merangkul semua kalangan yang ada di Labuhanbatu Utara termasuk juga Pujakesuma, mengingat organisasi kemasyarakatan adalah satu bagian penting dari elemen masyarakat dalam berperan aktif bersama Pemerintah untuk melestarikan budaya Jawa ditengah-tengah masyarakat.

Wabup menilai bahwa MUSDA Pujakesuma sangat penting dan strategis karena banyak hal yang dibahas didalam MUSDA, kepada Ketua DPD Pujakesuma yang terpilih nanti, mampu menjalankan roda organisasi agar Pujakesuma dapat menjadi baik dan bisa bermafaat ditengah-tengah masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wabup menyampaikan agar kiranya Pujakesuma dapat berperan aktif dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dalam bentuk kampanye penerapan protokol kesehatan baik dikalangan organisasi Pujakesuma sendiri maupun ditengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya Ketua DPW Pajakesuma Sumatera Utara Eko Supianto, S.E mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dalam acara MUSDA Pujakesuma Labura.

Eko juga menyampaikan bahwa dirinya pernah bertemu disuatu acara dengan Wabup yang saat itu masih menjadi Camat.

"Dulu saya sudah pernah bertemu disalah satu acara bersama pak Wabup tetapi pada saat itu beliau masih menjadi Camat", ucap Eko.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar