Iklan

HUT Polwan ke-73, Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan kepada Polwan Berprestasi

warta pembaruan
01 September 2021 | 4:41 PM WIB Last Updated 2021-09-01T09:41:29Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id  - Sambut Hari Jadi Polwan ke-73, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H.,, memberikan penghargaan kepada Polwan Polres Pekalongan yakni Brigadir Mediska Nurikasari yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Rabu (1/9/2021)

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat Apel yang merupakan puncak rangkaian hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia, tentunya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat saat ini tengah menghadapi pandemi COVID-19.

“Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 ini, Kami memberikan penghargaan kepada Polwan Polres Pekalongan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dalam hal ungkap kasus Pemerkosaan dan Pencurian dengan Kekerasan,” ungkap Kompol Guntur.

Dikatakan Kabag SDM, Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Polwan yang telah berdedikasi tinggi dan loyal dalam menjalankan tugas. Penghargaan ini juga sebagai motivasi bahwa Polwan memiliki tugas pokok yang penting di intitusi kepolisian ini, ujarnya.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat memacu motivasi kepada Polwan Polres Pekalongan yang lain untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik juga. Sehingga Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Dalam amanat Kapolres Pekalongan yang dibajakan oleh Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H., Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan  “Selamat Hari Jadi Polwan ke-73, semoga Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Kompol Guntur. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Polwan ke-73, Kapolres Pekalongan Beri Penghargaan kepada Polwan Berprestasi

Trending Now

Iklan