News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Simteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri 1, 2, dan 3 Simteng

Kapolsek Simteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri 1, 2, dan 3 Simteng


Simeulue, Wartapembaru.co.id
-- Vaksinasi Berlangsunh di SMA Negeri Simteng,  Hasnul Aidil S.Pd.I. sebagai Kepala sekolah SMA Negeri 2 Simteng mengatakan kepada awak media Wartapembaruan.co.id bahwa kegiatan Vaksinasi ini di lakukan atas perintah Kadis Pendidikan Rasmidin hal tersebut harus di wajibkan di lakukan sesuai anjuran pemerintah pusat demi kesehatan bersama dan terlindung dari virus Corona. Yang di Vaksin bukan hanya murid termasuk guru  sebagian juga ada wali murid.pungkasnya.


Iptu Harmansyah sebagai Kapolsek Simteng mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini telah di lakukan sudah tiga sekolah yang pertama di lakukan SMA 1 . SMA 2 dan SMA 3 yang ada di Simteng di SMA 2 ini ada 104 siswa yang telah dilakukan Vaksin. 

Harapan saya semua masyarakat Kabupaten Simeulue yang teristimewa di Simteng. terutama pihak wali murid atau orang tua murid jangan takut adanya kegiatan Vaksinasi yang di lakukan setiap sekolah demi menghindari adanya bakteri virus Corona yang sangat meresahkan dan telah banyak memakan korban dari kita harus mau di vaksin tuturnya.

dr Riska Handika sebagai dokter pelaksanaan kegiatan Vaksinasi sangat berterima kasih kepada wali murid yang mendukung adanya kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar.

M Surung sebagai wali murid mengatakan bahwa dirinya sangat antusias adanya kegiatan Vaksinasi di sekolah hal tersebut sangat baik demi kesehatan kita bersama.

( Rivi )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.