Iklan

Kasat Lantas Polres Kendal Gelar Ops Penerapan Prokes di Kawasan Pelabuhan dan KIK

warta pembaruan
21 September 2021 | 11:15 AM WIB Last Updated 2021-09-21T04:15:12Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Kasat Lantas Polres Kendal melakukan kegiatan penerapan prokes masyarakat serta pembagian masker dalam rangka Ops Patuh Candi 2021, bertempat di Pelabuhan Kendal, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan dipimpin Bripka Galih Kajaga piket Satlantas beserta tiga personil yang melaksanakan piket Satlantas Polres Kendal.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H menyampaikan bahwa sasaran yang dilakukan diantaranya, masyarakat yang berkerumun di pelabuhan Kendal serta di fasilitas umum, serta masyarakat di kawasan KIK.

"Tindakan yang dilakukan melaksanakan patroli secara mobile diseputaran KIK dan pelabuhan serta mendatangi tempat kerumunan dan mengimbau agar segera kembali kerumah dan membubarkan diri. Memberikan imbauan akan bahaya penyebaran Covid-19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Hari Condro.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Dikatan Hari Condro juga bahwa hasil dari kegiatan masyarakat di sekitaran pelabuhan Kendal bersedia mematuhi protokol kesehatan.

"Kerumunan dapat dibubarkan secara persuasif dan masyarakat dapat memahami. Pembagian masker dalam upaya menarik kesadaran serta simpatik masyarakat," jelas Kasat Lantas Polres Kendal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Kendal Gelar Ops Penerapan Prokes di Kawasan Pelabuhan dan KIK

Trending Now

Iklan