News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0716/Demak Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad

Kodim 0716/Demak Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad

Demak, Wartapembaruan.co.id - Tim Wasev Sterad Bidang Tahwil yang dipimpin oleh Kolonel Inf Wawan Erawan, S.E M.M beserta 2 anggota melaksanakan kunjungan di Kodim 0716/Demak. Kedatangan tim beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi setya Pratomo didampingi Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono dan pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono A.Md. Rabu 15/09/2021.

Dihadapan awak media, Dandim berharap kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran agar mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Tim Wasev Sterad bidang Tahwil tentang kegiatan tahun anggaran 2021 di masa Covid-19 sehingga ada temuan-temuan yang kurang sesuai, bisa diperbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atasan.

Sementara, Letkol Inf Diantoro menjelaskan, kehadiran timnya untuk meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0716/Demak yang tujuannya untuk menciptakan tertib administrasi.

“Disamping itu, tentu tujuan utama Wasev ini adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Tahwil di Kodim 0716/Demak dan jajarannya, dan tim sudah membawa ceklis yang diisi oleh personil yang ditunjuk serta sudah mengarahkan agar memperbaiki”, jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev Sterad bidang Tahwil ini juga memberi arahan kepada adik-adik anggota Pramuka agar dapat menyiapkan masa depan yang baik untuk bersaing diera globalisasi ini.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program pengawasan dan evaluasi bidang ketahan wilayah, namun lebih pada memberikan bimbingan tentang mekanisme pada Staf Teritorial, hal lain terkait pengecakan terhadap administrasi kegiatan teritorial bidang ketahanan wilayah sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai,” tegas Ketua Tim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0716/Demak.Pendim 0716/Demak.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar