News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meneger PTPN IV MEP MERANTI PAHAM Terkesan Tutup Mata dan Tutup Telinga Atas Informasi Wartawan

Meneger PTPN IV MEP MERANTI PAHAM Terkesan Tutup Mata dan Tutup Telinga Atas Informasi Wartawan

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id --Sangat di sayangkan Pimpinan PTP N IV MEP Meranti Paham Andy  Limbong tidak merespon informasi yang diberikan oleh awak media ini.

Adapun hal informasi yang diberikan antara lain:

1.Banyaknya tandan buah kelapa sawit yang busuk di TPH ( tempat pengumpulan Buah) yang terlihat awak media di Adf 1 MEP MERANTI PAHAM.

2. Banyak brondolan yang tidak dikutip dari pokok sawit.
3.Gulma / atau rerumputan yang lebih tinggi dari pokok sawit.
4.Diduga cara pemanenan dan penunasan asal - asalan.


Keempat hal inilah  yang di informasikan awak  media ,"Namun sangat disayangkan Meneger PTPN IV MEP MERANTI PAHAM bersama Askepnya Perdianta Perangin - angin, tidak merespon informasi ini sama sekali , saat dihubungi melalui nomor hp 0811xxxx276 Suara nada dering handphone berdering namun tidak bersedia menjawab. Beberapa kali dicoba menghubungi Meneger dan Askep tidak mau menjawab mengangkat handphone yang sedang berdering dan membalas Cat dari Watssapp awak media.

Berbeda halnya dengan Asisten Adf 1 Edy Yamin Rambe saat diberikan informasi meminta bertemu dengan awak media ini , sang Asisten Edy Yamin Rambe datang bersama Humas PTPN IV MEP MERANTI PAHAM ( Pendrik Girsang) Namun ketika dikonfirmasi awak media ini  Edy Yamin Rambe bersama Humas seakan temuan itu tidak benar,dan mengucapkan kalau tandan buah yang dipinggiran TPH sudah kita ketek mana ada lagi Ucapnya dengan memplototi awak media.


"Tambahnya lagi  Semua brondolan  buah  kecil buah sedang kita ambil dan tidak ada yang tertinggal brondolannya Ucap Humas ( Pendrik Girsang)

Berbeda halnya dengan Fhoto dokumentasi yang diperoleh dari lokasi Perkebunan PTP N IV MEP MERANTI PAHAM, Awak  media menunjukkan Fhoto  dokumentasi kepada Asisten Adf 1 Edi Yamin Rambe dan kepada Pendrik Girsang Humas PTP N IV MEP MERANTI PAHAM, banyak buah tandan sawit yang busuk dan terbuang di areal TPH Adf 1 MEP MERANTI PAHAM.

Awak media ini juga menanyakan 'Apakah buah tandan kecil yang diduga komodil 5 kg Kebawah Sengaja tidak dibrondoli atau di ketek.

Awak media ini juga menunjukkan  Fhoto dokumentasi bahwa adanya tandan buah kelapa sawit yang diduga disengaja dibakar di TPH.

Lagi - lagi awak media menunjukkan Fhoto salah satu pokok kelapa sawit yang berada di Adf 1 dengan brondolan yang berserakan diduga  sengaja tidak dikutip.

Sungguh luar biasa Pimpinan PTP N IV MEP MERANTI PAHAM diduga sengaja bersama bawahannya tidak memelihara Perkebunan kelapa sawit yang berada di Adf 1 MEP, dengan bukti masih adanya ditemukan lebih tinggginya gulma atau rerumputan liar dari pokok kelapa sawit,Gulma tumbuh subur  berada di lokasi Perkebunan Nusantara IV MEP MERANTI PAHAM Adf 1.

Hal ini diketahui awak media, setelah turun ke lokasi bersama Wartawan Nuansa Post  tanggal 28 Agustus 2021. Sangat disayangkan Sampai saat ini Pimpinan PTP N IV MEP MERANTI PAHAM  Andy  Limbong tidak menggubris informasi yang di infokan Awak media ini  sama sekali , Perkebunan kelapa sawit PTPN IV Berlokasi Kecamatan Panai Hulu , Kabupaten Labuhanbatu , Sumatera Utara.

Awak media ini  berharap dengan adanya berita ini, agar kiranya Dirut PTP N IV  Medan, agar menindak lanjuti informasi ini, dan menindak Oknum Yang kurang bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan Fungsinya

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar