News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MOI DPC Kabupaten Lebak Rayakan HUT Ke-3 Di Caffe Maris

MOI DPC Kabupaten Lebak Rayakan HUT Ke-3 Di Caffe Maris



BANTEN, Wartapembaruan.co.id  -- Media Online Indonesia DPC Kabupaten Lebak merayakan hari ulang tahun (HUT) Media Online Indonesia (MOI) yang ke -3 yang bertempat di Cafe Maris di jalan bidin suryagunawan Kampung Sentral Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung pada Selasa 12 September 2021.

Aji Rosyad dalam sambutannya mengatakan berdirinya MOI di daerah kabupaten Lebak guna mendorong program pemerintah dan bersinergi bersama melawan Hoak terutama di era global masa pandemi saat ini.

"Maka dari itu dengan kehadiran MOI di Kabupaten Lebak tentunya kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam  memutus mata rantai Penularan Covid-19 dan bukan itu saja MOI juga akan selalu mengedukasi masyarakat di dalam pemberitaan yang mendidik dan melawan Hoak ,"ungkap Ketua MOI DPC Kabupaten Lebak.

Lanjut Aji, dengan adanya perkumpulan wadah perusahaan Media Online Indonesia di kabupaten Lebak ,MOI Siap mendorong destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak.

"Kami MOI DPC Kabupaten Lebak Siap mendukung dan mendorong dalam mengembangkan Pariwisata di wilayah Kabupaten Lebak,"terangnya.

Kemudian M.Gustiawan Rengga Ketua MOI DPW provinsi Banten dalam sambutannya menambahkan MOI ada untuk masyarakat, dan siap mendukung semua program pemerintah hal terpenting guna memerangi berita HOAK di era digitalisasi saat ini.

"Sesuai moto kita Profesional,Kritis dan Konsruktif dan semoga MOI semakin jaya terus,"tegasnya.

Hal senada dikatakan Agus Suhendra selaku penasehat MOI DPC Kabupaten Lebak,dengan adanya MOI semoga bisa menjalin Sinergitas bersama Pemerintah agar Kabupaten Lebak lebih eksis dan tentunya memberikan efek baik dalam pembangunan Lebak kedepannya.

"Dengan bertambahnya usia MOI yang ke 3 semoga MOI semakin maju terus,"tambahnya.

Sementara itu Bupati Lebak yang diwakili Dinas Pariwisata melalui Kabid Kebudayaan dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan Media Online Indonesia di Kabupaten Lebak dan berharap semoga jadi mitra dalam memberitakan program untuk mengangkat Destinasi Di Kabupaten Lebak  .

"Semoga MOI semakin eksis dan mendorong pemberitaan yang membangun di Kabupaten Lebak,"terangnya.

Turut hadir perwakilan Kodim 0603/LBK,Polres Lebak, Bataliyon Mandala Yudha, Kominfo Lebak, Ombudsman Banten,Dinas Pariwisata,Dinas Kesehatan Lebak ,KSSD, berikut Instansi Lainnya.

Acara terakhir pembagian santunan anak yatim-piatu dilanjutkan pengukuhan PAC MOI Zona 4 Lebak Selatan.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar