Iklan

Panen Raya Bersama Anggota DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi Fraksi  Partai Gerindra

warta pembaruan
23 September 2021 | 8:26 PM WIB Last Updated 2021-09-23T13:26:44Z

Lampung Timur, Wartapembaruan.co.od
-- Anggota DPR RI ir. Dwita Ria Gunadi  di dampingi DPRD Propinsi Ahmad Giri Akbar, S.E., M.B.A.,  dari partai Gerindra hari ini melaksanakan panen raya yang di laksanakan di Dusun 2 Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur pada Kamis (23/09/2021).


Meskipun cuaca kurang bersahabat pagi ini diguyur hujan cukup deras, tak menyurutkan semangat rombongan partai yang berlambangkan kepala Garuda ini untuk melaksanakan giat Panen Raya yang telah direncanakan sebelumnya.

Setelah melakukan panen raya secara simbolis, kemudian rombongan melanjutkan kunjungan nya kerumah Aspirasi Partai Gerindra dalam rangka menyerahkan bantuan Alsintan kepada para kelompok tani yang ada di Sekampung Udik.

Dalam pidatonya, Ahmad Giri Akbar Anggota DPRD Propinsi Lampung menyampaikan,

" Alhamdulillah hasil panen tahun ini baik, dan harapannya tahun depan akan lebih baik lagi." Ungkap Ahmad Giri Akbar membuka pidatonya.

" Perlu bapak ibu ketahui, kalau dulu komisi saya banyak mengurusi pendidikan, tapi sekarang saya sudah di komisi V yang banyak mengurusi kaitannya dengan Covid 19. Jadi selama era Covid ini Alhamdulillah fraksi Gerindra Lampung timur hampir setahun ini sudah menyalurkan sekira delapan ribuan bantuan sembako." Terangnya.

Sementara itu, ir. Dwita Ria Gunadi menyampaikan bahwa,

" Bapak-bapak dan ibu-ibu, kalau dulu saya ada di komisi X dan sekarang saya pindah ke komisi IV mulai efektif sekira bulan Juli lalu. Dulu saya di komisi X saja bisa memberikan 50 lebih bantuan alat pertanian yang tersebar di Lampung timur, sekarang sudah di komisi IV yang memang banyak ke pertanian, Insyaallah kami akan maksimalkan lagi bantuanya." Ujarnya.

"Jadi kami harap bapak-bapak maklum ya, kalau tahun ini belum bisa maksimal bantuannya, dikarenakan disini kami hanya melanjutkan program sebelumnya." Terang beliau.

"Jadi aspirasi apa yang ingin disampaikan, tolong disampaikan di rumah aspirasi. Nanti tahun depan kita akan sesuaikan program mana yang sesuai dengan daerahnya." Tuturnya.

"Terimakasih banyak saya ucapkan, mudah-mudahan jerih payah kita bisa membuahkan hasil yang sesuai." Pungkasnya.

Hadir dalam acara panen raya tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Komisi IV, Ir.  Dwita Ria Gunadi, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra Komisi V, Ahmad Giri Akbar, S.E., M.B.A., Anggota DRPD Lampung Timur Fraksi Gerindra Komisi II, Ria Andriyana, S.Pd., Ketua Rumah Aspirasi, H. Hasanudin Waka, Ketua APDESI Sekampung Udik Ishak, S.Pd.I, Kepala Desa Adi Luhur Agus Sugianto S.P., Ketua APDESI Marga Sekampung Damin, Pembina Srikandi Sri Pendowo, Hasanudin, para kelompok tani, guru, dan masyarakat setempat. (AVID/ajb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panen Raya Bersama Anggota DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi Fraksi  Partai Gerindra

Trending Now

Iklan