News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ANEV Pelaksanaan Vaksinasi Kabupaten Gayo Lues Peringkat 2 Se Aceh

ANEV Pelaksanaan Vaksinasi Kabupaten Gayo Lues Peringkat 2 Se Aceh

Gayo Lues, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Gayo Lues AKBP CARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM S.I.K.,MH. memimpin Anev Pelaksanaan Vaksin di Wilayah Kabupaten Gayo Lues (18/10/21).

Anev tersebut berlangsung di Aula Mapolres Gayo Lues dan di hadiri oleh Waka Polres, Pejabat Utama dan Pejabat Utama serta Para Kapolsek Jajaran.

Dalam Anev tersebut Kapolres memberikan Apresiasi kepada segenap jajaran Mapolres Gayo Lues yang sudah bekerja dan berusaha maksimal dalam mensukseskan program Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Kapolres memaparkan berdasarkan hasil Anev dari Biro Ops Polda Aceh, Kabupaten Gayo Lues menempati Ranking ke 2 untuk tingkat Polres Jajaran dengan persentase 39,3% dibawah Kota Banda Banda Aceh diperingkat pertama dengan 76,3 % dan disusul oleh Kota Langsa dengan  39.0% diperingkat ke 3 .(data berdasarkan suntik dosis 1)

Atas hal tersebut Kapolres mengucapkan: "Terimakasih kepada para Pamatwil,Kapolsek , dan seluruh anggota atas kerja kerasnya dalam mengajak dan menyadarkan masyarakat Gayo Lues tentang pentingnya Vaksinasi."
"Melihat angka ini, kita optimis di bulan Desember Kabupaten Gayo Lues dapat mencapai Herd Immunity, kedepannya tantangan semakin besar, dibutuhkan Inovasi dan terobosan terobosan  untuk mengajak masyarakat, kedepankan Sikap Humanis dan sopan santun, tetap semangat dan jaga kesehatan diri dan keluarga dari penularan wabah Covid-19".
Sebagai penutup Kapolres menyampaikan "Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha kuasa melihat segala kinerja yang juga lakukan sebagai amal ibadah bagi kita semua"

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.