News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkontribusi Ditengah Pandemi, Rutan 1 Medan Bantu Puluhan Anak Yatim di Dua Panti Asuhan

Berkontribusi Ditengah Pandemi, Rutan 1 Medan Bantu Puluhan Anak Yatim di Dua Panti Asuhan

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim piatu di dua panti asuhan.

Keterangan yang diperoleh awak media, Jumat (22/10/2021), bakti sosial  itu dikhususkan Kepala Rutan 1 Medan Theo Adrianus Purba Amd IP SH MH sebagai syukuran memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Paket bantuan peringatan hari jadi Kemenkumham RI tersebut diberikan, Kamis (21/10/2021) kepada anak anak yatim Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia dan Rumah Yatim dan Dhuafa yang berada di sekitaran Rutan klas 1 Medan.

Kegiatan itu juga merupakan wujud nyata bahwa Rutan Klas 1 Medan hadir di tengah tengah masyarakat dan berpartisipasi serta berkontribusi dalam kepedulian masyarakat sekitar.

Seperti yang diketahui bersama pandemi covid 19 telah melemahkan ekonomi seluruh rakyat Indonesia. oleh sebab itu Karutan 1 Medan Theo Adrianus berharap bantuan yang diberikan dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Kepala Rutan 1 Medan menyampaikan salam sehat dan menghimbau bersama sama mematuhi protokol kesehatan agar pandemi di Indonesia segera berakhir.

Masih banyak kegiatan dan rangkaian acara pada HDKD yang dilaksanakan oleh Rutan 1  Medan secara bertahap dan puncaknya pada 30 Oktober 2021mendatang. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.