Iklan

Kasatgas Mapan Cirebon Raya Dianiaya, Ketum MAPAN Desak Polisi Usut Tuntas

warta pembaruan
28 Oktober 2021 | 11:30 AM WIB Last Updated 2021-10-28T04:30:20Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Kasatgas MAPAN Cirebon Raya mendapat serangan dari sekelompok Orang yang tidak dikenal, sekelompok orang tersebut berjumlah 5 orang, dan akibatnya Kasatgas MAPAN Cirebon Raya mengalami luka yang serius, 16 jahitan akibat kena bacokan.

Mendengar hal itu, Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia RD75 mengecam keras atas perbuatan ke 5 orang yang sudah menyerang dan melukai Kasatgas MAPAN Cirebon Raya itu, dan mendesak Polisi agar mengusut tuntas kasus atas penganiayaan tersebut.

"Ya Saya selaku Ketua Umum sangat mengutuk keras perbuatan yang dilakukan terhadap anggota Saya, dan mendesak Polisi dalam hal ini Sat Reskrim Polres Kabupaten Cirebon agar mengusut tuntas ke 5 orang yang sudah melakukan serangan dan melukai Kasatgas MAPAN Cirebon Raya."ungkap RD75. Rabu (27/10/2021).

Masih kata RD75, " Jika para pelaku melarikan diri, segera dikeluarkan Surat DPO Terhadap para pelaku jika tidak mengindahkan panggilan pihak kepolisian khususnya Polres Kabupaten Cirebon."ujarnya.

Suhendry Kasatgas MAPAN Cirebon Raya saat dihubungi pesan selulernya mengatakan, " Ya kronologis kejadian kelima orang tersebut mendatangi kediaman Saya, dan tiba-tiba melukai Saya menggunakan golok, dan pada saat itu Saya sedang mandi, sudah Saya laporkan, tapi sampai saat ini kelima orang itu belum tertangkap. "ucapnya.

"Sekali lagi Polisi agar segera mengambil tindakan yang kongkrit, jangan sampai dibiarkan berlarut-larut, kalau saja masih seperti ini, terpaksa Kami mengambil langkah untuk melaporkan ke Polda Jabar."pungkas RD75.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasatgas Mapan Cirebon Raya Dianiaya, Ketum MAPAN Desak Polisi Usut Tuntas

Trending Now

Iklan