Iklan

Mahasiswa ULB Jurusan Sain dan Teknologi Perkenalkan Manfaat Jangkos

warta pembaruan
29 Oktober 2021 | 10:27 PM WIB Last Updated 2021-10-29T15:32:45Z


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id
-- Tim KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Labuhan Batu,Fakultas Sains dan Teknologi, Program Study Agroteknologi. Membuat pelatihan Memperkenalkan Media Tanam Jangkos (Janjangan Kosong) 

Sibargot, 29/9/2021: Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Labuhan Batu Akan Melaksanakan Pelatihan Media Tanam Jangkos (Janjangan Kosong) Bersama Masyarakat Desa Sibargot. 

Sosialisasi pengenalan media jangkos ini adalah program kerja dari kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Labuhan Batu yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat desa Sibargot. Karna dikawasan Desa Sibargot banyak memiliki potensi penyediaan jangkos.

Dalam upaya meningkatkan produksi dan memenuhi permintaan pasar, para petani harus mendapatkan media tanam yang baik dan dapat memanfaatkan media tanam dengan baik.

Desa Sibargot memiliki potensi yang besar akan penyediaan jangkos, oleh karna itu mahasiswa KKN Universitas Labuhan Batu akan melakukan program penyuluhan pemanfaatan jangkos (janjangan kosong) yang banyak tersebar disekitar Desa Sibargot sebagai media tanam. 

Program penyuluhan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Sibargot bahwa jangkos yang banyak tersebar disekitar Desa Sibargot bisa bermanfaat sebagai media tanam, Ujar Vivi Indah Sari

Adapun waktu pelaksanaan program penyuluhan pemanfaatan jangkos sebagai media tanam dilaksanakan pada tanggal 29 september 2021 bertempat di depan kantor kepala desa Sibargot dengan tema kegiatan " Inovasi Membangun Desa ". Tutupnya.

( Marhite Rajagukguk).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa ULB Jurusan Sain dan Teknologi Perkenalkan Manfaat Jangkos

Trending Now

Iklan