News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Bakti Sosial, Sobat Jarwo Akan "Mengguncang" Nusantara

Melalui Bakti Sosial, Sobat Jarwo Akan "Mengguncang" Nusantara


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Berikan aku sepuluh pemuda, akan ku guncang dunia. Terilhami perkataan Bung Karno, sang Proklamator RI, Sobat Jarwo bermaksud mengumpulkan segenap pemuda dari 34 provinsi untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Sobat Jarwo (relawan Ganjar Pranowo) dilaksanakan di segenap provinsi dilaksanakan dalam bentuk Bakti Sosial dengan menerjunkan para pemudanya untuk turut serta Membersihkan Rumah Ibadah, Taman kota, sungai dan pantai, ujar Ketua Sobat Jarwo Tio Martha Maryke, SE dalam keterangan pers nya.

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dimaksudkan selain memperingati Hari Sumpah Pemuda, juga mengajak segenap generasi muda bangsa untuk peduli dan tanggap terhadap persoalan yang sedang dihadapi bangsa ini. Dimulai dengan kegiatan yang sederhana, melalui bakti sosial ini diharapkan para pemuda bangsa Indonesia akan lebih peduli dengan permasalahan  bangsa nya

Selain itu, Sobat Jarwo juga mengharapkan toleransi beragama yang sudah sangat kuat di negara ini, akan semakin solid sehingga tidak dapat dirusak oleh mereka yang tidak ingin melihat negara ini kuat dan maju.

Bakti sosial yang digelar di 20 provinsi ini semoga dapat ditiru dan dilaksanakan juga oleh segenap elemen bangsa lainnya, ujar Ketua Sobat Jarwo sekaligus menutup keterangan pers nya.


Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.