Iklan

Oknum ASN Pemkab Merangin Jadi Buronan Polisi.

warta pembaruan
13 Oktober 2021 | 4:18 PM WIB Last Updated 2021-10-13T09:18:37Z

Merangin, Wartapembaruan.co.id - Polres Merangin rilis nama dan foto, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Merangin yang jadi buronan kasus pertambangan emas tanpa izin (PETI).

Foto tersebut ditulis lengkap dengan kasus yang menjerat tersangka dan pasal yang  disangkakan hingga ia ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Merangin.


Selain data, Polres Merangin juga menuliskan ciri-ciri ZF dan bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui agar menghubungi kantor Polisi terdekat.

"Ya benar foto DPO tersangka perkara undang-undang pertambangan mineral dan batu bara," kata Kasubag Humas Polres Merangin, IPTU EDIH, Selasa (12/10/2021).



Untuk diketahui, ZF yang terjerat kasus Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di kawasan Hutan Produksi (HP) wilayah Kecamatan Nalotantan,  udah tiga bulan lebih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Merangin

Polres Merangin Rilis Foto ASN Buronan Kasus PETI, Ini Fotonya
ZF diduga pemilik dua excavator kasus PETI di kawasan Hutan Produksi (HP) Nalotantan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Merangin, Juli 2021 lalu. ZF ditetapkan DPO oleh Polres Merangin karena tidak kooperatif saat dilakukan pemeriksaan.(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum ASN Pemkab Merangin Jadi Buronan Polisi.

Trending Now

Iklan