News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Golkar Medan Berbagi Sembako Di Medan Selayang

Partai Golkar Medan Berbagi Sembako Di Medan Selayang


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Pada hari Jumat yang penuh berkah ini (29/10/2021), DPD Partai Golkar Kota Medan berbagi sembako kepada masyarakat di Kecamatan Medan Selayang, dalam rangkaian HUT ke 57 Partai Golkar.

Kegiatan pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan di Jalan Bunga Raya Asam Kumbang ini, dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dan dihadiri ratusan kader dan masyarakat.

Ketua Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dalam pidatonya menyampaikan, pihaknya datang ke masyarakat untuk berbagi sekaligus meminta doa, agar Partai Golkar di ulang tahunnya yang ke 57 sekarang ini bisa lebih jaya, lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mewarnai pembangunan menjadi lebih baik.

" Kami tetap mengingat apa yang diperbuat ketua umum kami Pak Airlangga yang digelar Pak Airlangga orang baik santun dan suka turun kemanapun. Begitu juga dengan ketua kami Pak Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, beliau bukan hanya di Medan, tapi mengelilingi Sumatera Utara. Luar biasa semangat beliau untuk memenangkan Partai Golkar yang kita cintai ini," katanya.

"Jadi kami (Partai Golkar-red) datang ke hadapan masyarakat, tidak ada seperti yang lain, kami datang bukan pada saat perlu, ada kepentingan dan keinginan atau ada cita cita yang lain, tapi kami datang adalah sebagai kewajiban untuk berbagi dengan masyarakat. Itulah yang ditanamkan Ketua Partai Golkar Sumut Pak Ijek kepada kami," jelas Syaf Lubis.

" Kami datang tidak ada minta bapak dan ibu pilih yang sana atau yg sini. Tapi yang ada cuma bapak ibu lihatlah, partai mana yang keberadaannya bisa dirasakan, dinikmati dan dipedomani," sebutnya.


Seperti diketahui, Partai Golkar saat ini berusia 57 tahun, dan itu merupakan usia yang sangat tua, namun Partai kami tetap berjalan dan melaksanakan kegiatan terutama yang bermafaat buat masyarakat seperti apa yang diarahkan kepada Partai Golkar Medan.

Dalam kesempatan itu, Syaf lubis juga mengapresiasi Ketua Panitia HUT ke 57 Partai Golkar M Rizki Nugraha, meskipun masih muda tapi energik, Ditengah padatnya kesibukannya, dari Jakarta langsung ke acara ini, hanya karena ingin jumpa dan menyapa masyarakat yang ada di Medan Selayang ini. Itulah salah satu bentuk rasa sayang dan cinta Bung Rizki selaku seorang kader Partai Golkar kepada masyarakat .

Syaf berharap kepada masyarakat untuk jangan memandang besar kecil nilai dari paket bantuan yang diterimanya, tapi rasakanlah keikhlasan atas apa yang dibagikan Partai Golkar tersebut.

"Yang perlu bapak ibu ingat, bahwa ulang tahun Partai Golkar ke 57 hari ini banyak membawa manfaat bagi kita semua. Untuk itu tetap doakanlah pimpinan Partai Golkar kami, baik yang di pusat hingga kader yang hadir disini, agar diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga kami dapat terus menjalankan kegiatan dan tanggung jawab dalam memimpin," ucapnya 


"Yang kami lakukan ini juga mencontoh dari apa yang dilakukan Pak Ijek, beliau turun kelapangan berkeliling Sumatera Utara, untuk melihat dan membuktikan sejauh mana perjalanan Partai Golkar ini kepada  masyarakat dan seberapa besar rasa cinta masyarakat terhadap Partai Golkar yang kita banggakan ini,"tandasnya.


Bakti Sosial Partai Golkar Medan di Kecamatan Medan Selayang itu dihadiri, Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha, Bendahara Partai Golkar Medan Kamaluddin, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, H.Muchtar Lubis, Zulkifli Iqbal, Ketua AMPG Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi, Karya Darma, Bendahara Panitia Mansyur Agam,Sutawar "Warno", Ketua PK Medan Maimun M Alimin, Eka Azwita, Elfina,Ika Diana, Sutawar dan lainnya.

Ketua Partai Golkar Medan Selayang Yuswardi disela sela kegiatan kepada wartawan mengatakan, dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 57 Partai Golkar tersebut, pihaknya juga telah melakukan pemogingan di sejumlah liingkungan tempat tinggal masyarakat guna membasmi sarang nyamuk aedes agepty penyebab penyakit demam berdarah dengue (DBD). (AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.