News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Golkar Medan Keliling Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di 11 Kecamatan

Partai Golkar Medan Keliling Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat di 11 Kecamatan


Medan,  Wartapembaruan.co.id
-- DPD Partai Golkar Kota Medan, terus berbuat kepada masyarakat, setelah menyalurkan bantuan sembako di 10 kecamatan, kali ini Kamis (28/10/2021) bantuan serupa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Medan Maimun.


Bakti sosial yang gencar dilaksanakan dalam waktu sebulan itu,merupakan rangkaian kegiatan DPD Partai Golkar dalam merayakan HUT ke 57 partainya pada 20 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya di Jalan Samanhudi, Sekretaris Sunardi Ali yang membawa acara mempersilahkan ketua panitia HUT Partai Golkar diwakili Mukhtar Lubis untuk menyampaikan laporan tentang kegiatan, disusul dengan pidato pembukaan oleh Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis.

Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diadakan di Medan Maimun, merupakan kecamatan yg ke 11 di kunjungi DPD Partai Golkar dalam menyapa masyarakat sekaligus memberikan bantuan sembako perayaan HUT Partai Golkar.

"Kami akan terus keliling sampai 21 kecamatan se Kota Medan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Beginilah cara kami Partai Golkar untuk tetap terus bersama masyarakat," ujarnya.

Tak lupa Syaf Lubis juga mengajak para kader dan masyarakat mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat terus menjalankan kepemimpinan serta Walikota Bobby Nasution yang telah merubah wajah kota Medan menjadi lebih baik.

Usai membuka acara dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa warga, Syaf Lubis
bersama Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD M Afri Rizki Lubis langsung turun ke pemukiman penduduk untuk mengantarkan bantuan kepada yang berhak menerimanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Muchtar Lubis Zulkifli Iqbal, Ketua AMPG Marlius Piliang dan Sekretarisnya Parlin Sianturi, T.Moharsyah, Eka Azwita, Karya Darma, Sutawar (Warno), Marzuki Piliang dan Mansyur Agam. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.