Iklan

PC SEMMI ABDYA : Bupati Abdya Jangan Rakus Kekuasaan...!

warta pembaruan
13 Oktober 2021 | 5:06 PM WIB Last Updated 2021-10-13T10:06:13Z


Aceh Barat Daya, Wartapembaruan.co.id -- Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Barat Daya menggelar diskusi publik dengan tema "Gurita Kekuasaan Di Kabupaten Aceh Barat Daya. Penunjukan PLT SEKDA Aceh Barat Daya ! Nepotisme kah...? Pada Senin 11/10/21 Yang lalu.

Akmal Al Qarasi Ketua Umum PC SEMMI Abdya dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa Abdya dan beberapa tokoh yang menjadi narasumber di antaranya Affan Ramli, Afdal Jihad, Husnul Jamil dan Saharudin.

Kalau di tinjau dari perspektif akademik, tentu itu bukan bagian dari pada nepotisme tapi secara moralitas politik seharusnya Bupati Abdya Dalam hal ini Akmal Ibrahim tidak menunjukkan adiknya sebagai PLT Sekda Abdya, karena masih banyak putra terbaik Abdya dalam mengisi jabatan tersebut. Kenapa mesti Salman Al Farisi adik kandung dari bupati Abdya...?

Ini terkesan Bupati Abdya ingin berkuasa di seluruh sektor pemerintahan dalam melakukan monopoli kekuasaan demi kepentingan politik keluarganya. Meskipun belum menjadi Sekda definitif ini perlu kita kawal secara bersama agar gurita kekuasaan ini harus berakhir.

Saya berharap bahwa bupati Abdya jangan rakus kekuasaan, di beberapa diskursus dari Kemendagri ada wacana sekda akan menjadi PJ Bupati di tahun 2022. Dan kalau pun Salman Al Farisi Adik Bupati masuk dalam kandidat sekda definitif abdya. Maka saya berkeyakinan ini merupakan agenda setting. Tutup Akmal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PC SEMMI ABDYA : Bupati Abdya Jangan Rakus Kekuasaan...!

Trending Now

Iklan