News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Limbangan Kembali Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Polsek Limbangan Kembali Lakukan Pengamanan Vaksinasi


KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Pengamanan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan personil Polsek Limbangan kali ini bertempat di Balaidesa Sumber Rahayu Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.

Saat itu vaksinasi diikuti warga setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Diterangkan Kapolsek Limbangan IPTU Rasban SH kegiatan pengamanan ini dilakukan agar jalannya vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan dan vaksinasi kali ini hadir 273 orang yang tervaksin 268,” jelas IPTU Rasban. 

Kapolsek Limbangan juga menambahkan "Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kapolsek Limbangan. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.