Iklan

Polsek Patean Monitoring Vaksinasi di Desa Sidokumpul

warta pembaruan
22 Oktober 2021 | 6:08 PM WIB Last Updated 2021-10-22T11:08:59Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id --  Kegiatan Polsek Patean melaksanakan monitoring percepatan vaksinasi dosis 2 vaksin sinovac yang dilaksanakan Puskesmas Patean bertempat di SD N 3 Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Kamis (21/10/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Patean IPTU Budijanto S.H, Kades Sidokumpul, Perangkat Desa Sidokumpul, Tim Vaksinator Puskesmas Patean, snggota Polsek Patean, Babinsa Koramil Patean.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patean IPTU Budijanton S.H, menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi," ujar Budijanto S.H.

"Polres Kendal menyelenggarakan kegiatan vaksin untuk mendukung program percepatan vaksinasi dalam rangka pemulihan dan penguatan perekonomian nasional dengan sasaran warga masyarakat. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek Patean.

Kades Sidokumpul Heri Hendarwan mengatakan bahwa hasil vaksinasi yang dilaksanakan oleh team Nakes Puskesmas Patean diantaranya, "Target  233 orang hadir 196 orang tervaksin 196  orang. Kegiatan telah selesai dilaksanakan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Kades Sidokumpul. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patean Monitoring Vaksinasi di Desa Sidokumpul

Trending Now

Iklan