News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT.Hari Sawit Jaya Negeri Lama Groop ,Berikan Pengobatan Gratis dan Bantuan Ternak

PT.Hari Sawit Jaya Negeri Lama Groop ,Berikan Pengobatan Gratis dan Bantuan Ternak

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- PT Hari Sawit Jaya ( HSJ ) Groop Asian Agri  berjiran dengan beberapa Desa antara lain : Desa Sidomulyo,Desa Seitampang,Desa Seitarolat, DesaTanjung  Haloban,Desa Selat Besar,dan Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan menyerahkan bantuan ternak kambing secara simbolis ,Kamis 14/10/2021.

"Kegiatan yang merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility)  PT Hari Sawit Jaya dilakukan di Desa Seitampang dan beberapa waktu bulan yang lalu kita juga sudah melaksanakan CSR di Desa Sidomulyo.

Menurut Andi Prasetyo  Manager PT.HSJ yang di  dampingi Glorius Alexander Bangun ( Humas ).

Dia mengatakan, Asian Agri dalam menjalankan operasionalnya selalu berkomitmen melaksanakan program CSR untuk masyarakat dan lingkungan sekitar ,baik Pemberian pengobatan gratis dan Pemberian ternak .

"Bantuan ternak merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat sekitar kita ,"Ucapnya.

Sementara pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk membantu masyarakat lebih mudah dan dekat dalam mengetahui kesehatannya.

Program  CSR Asian Agri, kata General Meneger Andi Prasetyo disusun atau direncanakan setiap pertengahan tahun dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat sekitar yang dilakukan secara partisipatif serta melibatkan penerima manfaat langsung, pemerintahan desa dan "stake holder"  lainnya.

"Warga dan Perintah Kecamatan , kelurahan dan Desa  mengakui kinerja   perusahaan sangat baik dan memberikan apresiasi  kepada PT. Hari Sawit Jaya ( HSJ) Negeri Lama group, yang terus mengucurkan CSR setiap tahunnya.

"Karnizal mewakili Camat dalam penyerahan program CSR hadir dalam pelaksanaan program tahunan yang direalisasikan oleh perusahaan mengatakan," Ini salah satu langkah maju dimana pemerintah dan  perusahaan bersama masyarakat harus bekerja sama yang baik." Ucapnya,Warga kita sudah dapatkan bantuan pengobatan gratis berjumlah 150 Orang ,dan bantuan ternak yang kita terima Rp 20.000.000.( Dua Puluh Juta Rupiah) ," Ucap Asmui.

Perwakilan Camat Karnizal menegaskan PT HSJ merupakan salah satu perusahaan yang sudah menjalankan CSR ,dan  keharmonisan harus dijaga karena perusahaan telah memberikan peluang atau menyerap tenaga kerja kepada warga Bilah Hilir.

" Masyarakat juga harus berperan aktif dalam menjaga kondisi lingkungan sekitar yang aman dan harmonis." katanya"dan mari kita jalin koordinasi yang lebih baik kedepannya.

Camat Bilah Hilir yang diwakili  Karnizal mengatakan, kepedulian PT HSJ terhadap warga sekitar melalui program CSR yang setiap tahun dilakukan, Sangat memberiarti besar kepada masyarakat kita,
Terkhusus Bilah Hilir.


"Apresiasi kepada Manajemen PT HSJ yang sudah peduli dengan masyarakat yang dibuktikan dengan adanya program CSR setiap tahun.

Begitu jugal Halnya dengan kepala Desa Seitampang ( Asmui dan Safaruddin Nasution)  Lurah Kelurahan Negeri baru mengucapkan terimakasih atas Pemberian bantuan CSR yang selalu berkelanjutan dilaksanakan kepada warga ,dan terimakasih dengan adanya bantuan pengobatan gratis ini sudah membantu banyak warga kami ,"Tutur Asmui  kepala Desa Seitampang.

PT.Hari Sawit Jaya ( HSJ) , kata dia, memberikan banyak bantuan seperti  material pembangunan Rumah ibadah dan bantuan untuk sekolah dan pencucian Parit warga , bantuan  pemeriksaan kesehatan gratis dan bantuan berupa kambing yang diberikan kepada warga sekitar Desa Seitampang untuk diternakkan warga .

Kepala Desa Seitampang berharap hubungan perusahaan dan masyarakat bisa terus berjalan dengan baik dan keharmonisan harus tetap kita jaga,"Tutupnya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.