News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rivo Pramudia Pimpin PAC Partai Golkar Koto VII

Rivo Pramudia Pimpin PAC Partai Golkar Koto VII

SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung menggelar musyawarah kecamatan PAC Golkar Koto VII di Rumah Aspirasi Tanjung Ampalu, Kamis (14/10/2021).

Syafrizal, ketua panitia muscam dalam sambutan nya mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda yang diamanahkan kepada pengurus DPD Partai Golkar

"Kegiatan ini agenda wajib untuk menyongsong 2024 nanti dan ini agenda ke 7," ucapnya.

Lanjut ia katakan inti kegiatan ini adalah pengukuhan ketua PAC Kecamatan Koto VII nantinya.

Tokoh masyarakat Koto VII yang hadir dalam hal ini bapak Can dalam sambutannya mengatakan dalam organisasi dinilai dari sejauh mana melahirkan politisi-politisi handal.

"Sebagus apapun dalam penataan, kalau dia gagal dalam melahirkan politisi politisi yang bisa mengakses ruang pemerintahan bisa di katakan gagal," ujarnya.

Lanjut ia katakan, pembentukan pengurus ini semoga bisa melahirkan politisi-politisi yang sesuai dengan slogan Golkar menang, rakyat senang.

Ketua DPD Golkar kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengatakan muscam itu merupakan mempersiapkan kader-kader partai Golkar nantinya dalam menyongsong pemilu 2024. Sejauh mana kesiapan partai Golkar dalam persiapan pemilu 2024 nantinya.

"Tanpa kerja sama kawan-kawan, partai Golkar tidak akan berhasil. Inilah moment silaturahmi bersama untuk kita bisa mencapai target partai Golkar. Kita tunjukkan, Koto VII merupakan basis Golkar untuk 2024 nantinya," jelasnya.

Lanjut, Bapak Benny Dwifa Yuswir yang juga Bupati kabupaten Sijunjung menyinggung rumah sakit baru akan berdiri di kabupaten Sijunjung. Rumah sakit Pratama yang akan berdiri di Kecamatan Kamang Baru yang membuat Kabupaten Sijunjung mempunyai 2 Rumah sakit besar.

"Bersama-sama kita bangun pontensi potensi kabupaten Sijunjung nantinya," harapnya.

Rivo Pramudia Ketua PAC Partai Golkar Koto VII terpilih dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PAC Partai Golkar Koto VII.

"Terimakasih atas kepercayaan dan mohon bimbingan kepada senior senior dan DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung nantinya," harapnya.

Lanjut, Rivo Pramudia menjawab tantangan dengan mengatakan target nantinya bisa mencapai 3 kursi untuk dapil 2.

"Insyaallah dengan bimbingan senior dan DPD nantinya, mudah-mudahan target 3 kursi bisa tercapai," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Partai Golkar Yusnidarti, bendahara DPD Partai Golkar Jhon Indrawan, Ketua Harian Afrison Saleh. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.