Iklan

Danrem 022/PT Sambut Kedatangan Tim Itjen Mabes TNI di Makorem 022/PT

warta pembaruan
10 November 2021 | 4:00 PM WIB Last Updated 2021-11-10T09:00:55Z
P.siantar, Wartapembaruan.co.id -  Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P di wakili Oleh Plh Kasrem 022/PT Letkol Inf  Hendrik Siregar SH. menerima kunjungan Tim Asistensi Pemantauan PPKM Mikro dan vaksinator dari Itjen Mabes TNI Di Ruang Transit  Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun.Rabu (10/11/2021).

Tim Itjen TNI  usai   meninjau kegiatan Vaksinator  di Rumkit Tentara Tk. IV 01-07-01 P.Siantar dan  melaksanakan peninjauan di beberapa posko PPKM diantaranya Pos PPKM di depan suzuya, Pos PPKM di  Taman bunga dan Pos PPKM di Pajak horas, hingga peninjauan posko PPKM di Kantor  Kelurahan Satria jalan  Sihombing Kelurahan Siopat Suhu Kota Pematang Siantar langsung menuju ke Makorem 022/PT

Kedatangan Tim  Itjen TNI  ke Korem 022/PT  dalam rangka  pengawasan dan pemeriksaan di Korem 022/PT dan Jajarannya, tentu merupakan kesempatan yang baik bagi Korem 022/PT  dalam menerima tim itjen TNI, dengan harapan kedatangan tim ke wilayah kami dapat memberikan kontribusi serta masukan bagi Korem 022/PT agar dalam pelaksanaan tugas - tugas kedepan semakin akuntabel, transparan, dan sesuai aturan yang ditetapkan serta Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (Satker) dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Sementara itu, Kolonel laut (S) Yoddi Marantika  selaku Ketua Tim Itjen TNI,  menyampaikan Tim Itjen TNI   mengaudit kinerja sebagai upaya cegah dini (early warning system), penjamin kualitas serta mitra konsultasi terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja (Satker) di lingkungan TNI.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Sambut Kedatangan Tim Itjen Mabes TNI di Makorem 022/PT

Trending Now

Iklan