Iklan

Kapolsek Cikijing Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 dan Berikan Himbauan Prokes

warta pembaruan
06 November 2021 | 11:48 AM WIB Last Updated 2021-11-06T04:48:15Z


Majalengka, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam Mewujudkan Program Pemerintah Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto memantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Desa Cilancang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/11/2021).

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat giat Vaksinasi ini Tahap I dan Tahap II, kemudian sebelum dilaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu terlebih dahulu di lakukan Pendaftaran dan screaning, jumlah yang terdaftar dan melakukan screaning dan melaksanakan Vaksin.

Pada Kesempatan itu Kapolsek Cikijing memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai viru Covid-19. Tambahnya.


Kami Polsek Cikijing akan terus di gelorakan himbauan kepada masyarakat sesaui Target Pemerintah untuk di vaksin. Kanit Bimmas serta para Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing akan semaksimal mungkin dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin sehingga warga yang telah divaksin memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus Covid-19, ucap Kaposek Cikijing, pungkasnya.

Pelaksanaan Vaksin covid-19 Tahap l dan Tahap II Bagi pelayan Publik, Lansia dan Masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid- 19.

(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikijing Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 dan Berikan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan