Iklan

Kepolisian Polres Rokan Hilir Bersama TNI dan Pemkab Tabur Bunga di Makam Pahlawan

warta pembaruan
10 November 2021 | 4:42 PM WIB Last Updated 2021-11-10T09:42:01Z
Bagan Siapiapi Riau, Wartapembaruan.co.id -- Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengikuti upacara ziarah nasional secara virtual dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (10/11/2021).

Upacara ini diikuti peserta dari personil TNI-Polri dan instansi Kabupaten Rokan Hilir. Hadir dalam acara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Bakti
Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati H. Sulaiman SS. MH, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi SIP. MI.Pol, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Irvan SH. 

Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Bagansiapiapi ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November. Prosesi ziarah ini dilakukan secara resmi dengan upacara ziarah nasional.
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan upacara ziarah nasional dilaksanakan untuk meng hormati jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan RI.

“Dengan ziarah dan tabur bunga ini tiada lain kita sangat menghormati dan menghargai jasa-jasa para pejuang dan para pahlawan kita, ” Ucap AKP Juliandi 
( Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepolisian Polres Rokan Hilir Bersama TNI dan Pemkab Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Trending Now

Iklan