News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Rokan Hilir Adakan Coffee Morning dan Metting Kepada Pihak Manager PT.Pertamina Hulu Rokan

Polres Rokan Hilir Adakan Coffee Morning dan Metting Kepada Pihak Manager PT.Pertamina Hulu Rokan

Balam, Wartapembaruan.co.id -- Polres Rokan Hilir adakan coffee morning dan meeting kepada pihak Manager PT. Pertamina Hulu Rokan. 

Acara tersebut digelar di ruangan Meeting Mess Hall Bangko Camp. Senin, 08 November 2021 sekira pukul 09. 20 Wib.

Hadir dalam giat coffee morning. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK, Wakapolres Kompol Hotmartua Ambarita, SIK, PJU Polres Rokan Hilir. Sementara pihak Pertamina Hulu Rokan dihadiri SMO Security Manager Muhammad Issa Nur Attok, Pihak PT. PDS diwakili Mayor TNI Andre, Security ABB North dari OM Bangko-Balam diwakili Darma Setiawan.

Tujuan Coffee Morning Polres Rokan Hilir dengan PT. Pertamina Hulu Rokan (PT. PHR) dalam rangka " Analisa dan Evaluasi Pengamanan Blok Rokan Wilyah Kabupaten Rokan Hilir yang dikelola oleh PHR serta kelancaran pelaksanaan operasi Rig PDSI dan PDC yang beroperasi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, bahwa berlangsungnya kegiatan coffee morning dan meeting antara Polres Rokan Hilir dengan PT. Pertamina Hulu Rokan dalam rangka Analisa dan Evaluasi Pengamanan Blok Rokan.

Dalam meting tersebut, Bapak Kapolres mengatakan terkait penjagaan keamanan yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan operasional PHR, dalam hal ini Kepolisian Polres Rokan Hilir mengupayakan patroli gabungan baik secara mandiri dan secara show of force.

Mengenai ketenaga kerja, pihak Kepolisian Polres Rokan Hilir juga telah menggelar pertemuan dengan organisasi masyarakat, bahwa setiap adanya rekrutmen naker dilakukan melalui Disnaker, bukan dengan cara melakukan penyetopan operasional perusahaan.

Sementara penyampaian dari SMO Security Manager PHR Muhammad Issa Nur Attok, Bahwa saat ini PHR selaku perusahaan milik Negara sedang memfokuskan tentang peningkatan produksi minyak bumi dan gas yang berada di Area Blok Rokan dengan cara pengeboran (Drilling( dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan apapun agar target operasi dapat tercapai dengan baik.


Selanjutnya juga disampaikan dari Perwakilan PDSI Mayor Andre dan Agus, Bahwa saat ini pihak PDSI sedang melakukan beberapa project Drilling di area Bangko. Terkait issue-issue khususnya permintaan naker pasti akan ada seperti biasanya yang mana perusahaan PDSI baru beroperasi di wilayah hukum Polres Rohil.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman lancar dan tertib. Pungkasnya AKP Juliandi.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.