Iklan

Polsek Patean Gencar Monitoring Vaksinasi

warta pembaruan
21 November 2021 | 8:54 PM WIB Last Updated 2021-11-21T13:54:33Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Polsek Patean kembali monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1 pfizer untuk masyarakat umum, bertempat di Desa Plososari Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Minggu (21/11/2021) pukul 08.00 wib sampai selesai.

Hadir pada acara tersebut Kapolsek Patean IPTU Budijanto S.H, perangkat Desa Plososari, Tim Nakes Puskesmas Patean (vaksinator), kader kesehatan Desa Plososasri, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat peserta vaksin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat peserta vaksin bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Desa Plososari.

"Kami memberikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumaunan, membatasi mobilitas," ujar Kapolsek Patean.

Kepala Desa Plososari H. Suwardi menjelaskan hasil dari kegiatan vaksinasi di desanya. Vaksinasi dosis 1 pfizer dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Patean.

"Kuota 350 orang  hadir 312 orang, tervaksin 306 orang dan tidak tervaksin 6 orang di karenakan hipertensi. Semoga dengan adanya vaksinasi ini kita bisa turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," kata Suwardi. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patean Gencar Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan