News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Presisi Majukan Negeri, Holistik Institut Gelar FGD Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Program Presisi Majukan Negeri, Holistik Institut Gelar FGD Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Program Presisi dilingkungan kepolisian republik Indonesia (Polri), dianggap slogan yang mampu majukan negri. konsep presisi  singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan ini, digagas Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Selain transformasi polri, lewat program 'presisi' ditengah pandemi covid-19, seluruh kepolisian di republik ini bersinergi bersama TNI dan masyarakat Indonesia dalam upaya vaksinasi dan upaya pemulihan ekonomi nasional.

Dalam mengapresiasi program ini, salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, hukum dan sosial gelar focus group discution (FGD) dengan tema : Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional, pada Sabtu (06/11/2021) di gedung juang 45 Jakarta sekira pukul 14.00 wib s/d selesai.

CEO Holistik Institut mengatakan, FGD tersebut termasuk upaya mendorong negara untuk lebih konsen terhadap pemulihan ekonomi nasional. "Karena dampak pandemi ini membuat anjlok nya perekonomian kita, jadi kita harap negara untuk selalu fokus meningkatkan taraf perekonomian,"kata M Nur Latuconsina SH, CEO Holistik Institut, sabtu (06/11/2021).

 Selain itu, M Nur juga mendukung upaya pemerintah untuk percepatan vaksinasi. "Termasuk hari ini selain kita adakan FGD kita juga deklarasi dukung program presisi, dan dukung upaya vaksinasi,"ujarnya.
FGD ini diisi oleh para tokoh profesional dan mahir dibidangnya masing-masing diantaranya, Reza Reinaldi Wael, S T (Sekjend LMND-Nasionql),  dr Ardiansyah Bahar MKM ( Ikatan Dokter Indonesia), Ahmad Latif SE (ketua bidang advokasi dan kebijakan Publik PB HMI), Irjen Pol Helmy Santika, SH SIK MSi (Dirtipideksus Bareskrim mabes polri), Abd R Rorano S Abu Bakar, SH MH, (akademisi Universitas Wiraswasta Indonesia), Ari Safari Mau, SH MH (Kabid PA PB HMI). Acara FGD ini dipandu oleh moderator, Iksan Jamal SH selaku aktivis dari lembaga kajian dan pemerhati hukum Indonesia (LKPHI).

Ceo holistik institut berharap, agar kiranya lembaga ini terus aktif dalam masalah dan nasional serta terhadap kemajuan pembangunan nasional. "Intinya, kita ingin lembaga Holistik yang kita dirikan ini, tetap eksis dan juga bermanfaat terhadap masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT, tutup m M Nur Latuconsina SH.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.