Iklan

Sertu H Buwang Bersama Binamas Imbau Prokes Selama PPKM Level 2

warta pembaruan
06 November 2021 | 12:09 PM WIB Last Updated 2021-11-06T05:09:55Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Babinsa Kelurahan Cimone Jaya  Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Sertu H Buwang bersama Binamas Aiptu M Rais melakukan Komsos dengan warga dan Ketua RT 02 Hasan untuk memberikan imbauan kepada Warga Binaan di Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Jum'at (05/11/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman informasi dari Sertu H Buwang Babinsa 1 Kelurahan Cimone Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 selama PPKM darurat level 2 di Kota Tangerang.

"Komsos di lakukan untuk terus mencegah perkembangan virus Covid 19, saya juga

menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan," ujarnya.

Silaturahmi Babinsa tersebut kata Danramil, merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

"Selain untuk menjaga Prokes Babinsa juga hadir di wilayah binaan untuk menciptakan rasa aman," kata Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertu H Buwang Bersama Binamas Imbau Prokes Selama PPKM Level 2

Trending Now

Iklan