News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Gudang Di Wilayah Jaluko Dipolis Line, Tim Gabungan Razia Minyak Ilegal

Tiga Gudang Di Wilayah Jaluko Dipolis Line, Tim Gabungan Razia Minyak Ilegal

Muaro Jambi - Wartapembaruan.co.id -  Setelah terjadinya Gudang Pengolahan Minyak terbakar beberapa waktu yang lalu di wilayah hukum polsek Jaluko Tim gabungan Dari polres Muaro Jambi,TNI, kejaksaan, PTSP, dan dinas terkait menggelar razia gudang tempat penyimpanan minyak ilegal di wilayah kecamatan Jambi luar kota (Jaluko) kabupaten Muaro Jambi, Kamis (04/11/21)

Razia gabungan pada hari ini menyasar beberapa tempat yang diduga tempat penyimpanan minyak Ilegal dan aktivitas ilegal driiling yang masih beroperasi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH melalui  Kasatreskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas, memimpin operasi razia gabungan, hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol Rinto Berserta jajaran Polres Muaro Jambi,TNI, Kejaksaan,Satpol PP, Dishub, PTSP Muaro Jambi

Razia gabungan tersebut digelar atas laporan dari masyarakat yang diduga adgudang minyak ilegal masih beraktivitas dan diduga tidak memiliki Ijin.
"Razia menyisir sejumlah tempat yang berada kecamatan Jambi luar kota"

Alhasil dari razia tim gabungan mendapati didalam gudang berisikan tedmon yang diduga masih ada minyak, Polisi tidak bisa masuk dikarenakan gudang ditinggal pemiliknya dengan keadaan tergembok rantai besi, dari luar lokasi gudang juga tim gabungan mendapati sejumlah drum berisikan minyak solar.

AKP Khoirunnas Satreskrim Polres Muaro Jambi usai melakukan penyegelan dan memberikan garis polisi di beberapa gudang minyak, mengatakan, razia operasi gabungan  berdasarkan laporan  masyarakat yang telah Resah akibat aktivitas ilegal driiling.

Dari hasil operasi kita menemukan tiga gudang minyak ilegal yang diduga kuat tidak memiliki perizinan, Setelah dilakukan penutupan sementara dan di beri garis polisi, kita akan mengirimkan surat  pemanggilan untuk kepemilikan gudang, dan melakukan penyelidikan, terang Kasatreskrim AKP Khoirunnas

Ditempat yang sama Bowo ketua RT 10. setempat saat dikonfirmasi juga tidak mengetahui aktivitas dan kegiatan yang terjadi didalam gudang karena kegiatanya tersembunyi yang sudah di garis polisi singkat Bowo Ketua RT.10

(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.