Iklan

TNI AL Lantamal XI Merauke Konsisten Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

warta pembaruan
11 November 2021 | 6:47 PM WIB Last Updated 2021-11-11T11:47:30Z


Merauke, Wartapembaruan.co.id
-- Lantamal XI konsisten melayani masyarakat dalam memerangi Covid-19. Salah satunya dengan kegiatan serbuan vaksiansi  untuk masyarakat maritim yang terpusat di BP Yos Sudarso Diskes Lantamal XI  Merauke, Kamis 11 November 2021.

“Lantamal XI akan selalu siap dalam sigap, situasi apapun membantu percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, terkhusunya masyarakat Kabupaten Merauke Tegas  Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E.

Lebih lanjut Danlantamal XI menyampaikan “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut dalam membantu pemerintah untuk percepatan dalam memberikan vaksinasi Covid 19 kepada lapisan masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono,” ungkapnya.

Danlantamal XI Merauke berharap vaksinasi yang dilakukan hari ini dapat membangun kesadaran masyarakat untuk bisa mengikuti vaksinasi yang merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Merauke. (Dispen Lantamal XI).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI AL Lantamal XI Merauke Konsisten Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

Trending Now

Iklan