News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi di 4 Desa, Kapolsek Gemuh: Masyarakat Diimbau Patuhi Prokes

Vaksinasi di 4 Desa, Kapolsek Gemuh: Masyarakat Diimbau Patuhi Prokes


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kapolsek Gemuh melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Gemuh yang di gelar di Balai Desa Ringinarum, Balai Desa Purworejo, Balai Desa  Gemuhblanten, Balai Desa Pucangrejo, Minggu (7/11/2021).

Peserta dalam kegiatan tersebut adalah warga masyarakat umum dari 4 desa tersebut.

Hadir pada acara tersebut Forkopincam, Kepala Desa Ringinarum, Kepala Desa Purworejo, Kepala Desa Gemuhblanten, Kepala Desa Pucangrejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Vaksinasi Puskesmas, Tim IT dan warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek IPTU Muhammad Yusuf menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Kades Purworejo Ahmad Zaini menjelaskan bahwa jumlah tervaksin sebanyak 1.260 orang dengan rincian sebagai berikut : Dari Puskesmas Ringinarum jumlah vaksin 752, Puskesmas Gemuh 1, 200 orang, Gemuh 2, 300 orang ,semuanya telah tervaksin," kata Zaini. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.