Iklan

Bupati Benny Dwifa Sambut Tim Persiju, Targetkan Miliki Markas Representatif

warta pembaruan
06 Desember 2021 | 7:31 PM WIB Last Updated 2021-12-06T12:31:07Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Setelah berjuang di Liga 3 Sumbar membawa nama Kabupaten Sijunjung, tim Persatuan Sepak Bola Sijunjung (Persiju) disambut bangga Bupati Benny Dwifa Yuswir, Minggu (05/12/2021).

Para pemain dan manager Persiju dijamu di Rumah Dinas Bupati Sijunjung sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari pemerintah daerah atas perjuangan Persiju hingga masuk delapan besar di Liga 3 Sumbar.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa mengaku bangga dan mengapresiasi kerja keras Persiju hingga mencapai delapan besar. "Terima kasih kepada para pemain, pelatih dan pengurus Persiju yang sudah berjuang sampai sejauh ini. Kami bangga karena hasil ini merupakan kerja keras kita bersama. Semoga Persiju lebih maju lagi kedepannya," tutur Bupati.

Bupati juga menargetkan agar Persiju memiliki markas yang representatif nantinya. "Kita akan upayakan agar Persiju punya markas sendiri. Agar pembinaan dan latihan bisa lebih maksimal," sebutnya.


Sebelumnya perjalanan Persiju harus terhenti setelah melewati laga dengan PSKB Kota Bukittinggi pada 25 November kemarin di Stadiun Sungai Sariak, Padang Pariaman dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan PSKB.

Manager Persiju Redi Susilo berharap agar Persiju terus berkembang dan lebih maju lagi pada musim selanjutnya. "Melihat perkembangan para pemain yang terus meningkat kami merasa bangga. Bisa sejauh ini berkat kerja keras dan usaha bersama, kita optimis untuk menyambut liga 3 musim depan," ungkapnya.

Melihat kemampuan dan perkembangan pemain, Redi Susilo optimis agar Persiju naik ke liga yang lebih tinggi. "Kami yakin liga 2 itu tidak terlalu jauh bagi kita. Tentu saja dengan pembenahan-pembenahan dan hasil latihan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (PKP/Zak)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Benny Dwifa Sambut Tim Persiju, Targetkan Miliki Markas Representatif

Trending Now

Iklan