Iklan

Dandim 0808 Bersama Kapolres Blitar, Pastikan Pelaksanaan Natal Di Wilayah Berjalan Aman

warta pembaruan
26 Desember 2021 | 7:34 AM WIB Last Updated 2021-12-26T00:34:08Z


Blitar, Wartapembaruan.co.id
- Untuk memastikan pelaksanaan Natal Tahun 2021 di wilayah Teritorial  berjalan aman, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Kapolres Blitar, melaksanakan pengecekan dan peninjauan secara langsung ke wilayah binaan, Sabtu ( 25/12/2021 ).

Hal ini untuk memastikan secara langsung situasi dan kondisi wilayah, serta sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan ibadah Natal Tahun 2021, sekaligus untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Untuk kegiatan pengecekan dan peninjauan secara langsung yang dilaksanakan kali ini, difokuskan ke Gereja yang ada di wilayah Kab.Blitar, salah satunya adalah Gereja  GPDI Gosyer Lingkungan Majekan Jl. Gajahmada No. 62 Kel / Kec. Wlingi Kab. Blitar.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0808/Blitar, tidak lupa juga menyampaikan himbauan kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan ibadah, agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena kita sekarang masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dandim juga menambahkan, bahwa Kodim 0808/Blitar beserta seluruh jajaran akan terus berkoordinasi dengan Polres Blitar, dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Blitar.

Selain itu Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar, akan terus selalu bersinergi untuk melaksanakan pengamanan wilayah dengan tujuan agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif, tutur Dandim 0808/Blitar.

(Eric@)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0808 Bersama Kapolres Blitar, Pastikan Pelaksanaan Natal Di Wilayah Berjalan Aman

Trending Now

Iklan