Iklan

Diskusi Santai Bersama Redaksi Perkasa Group

warta pembaruan
16 Desember 2021 | 6:49 PM WIB Last Updated 2021-12-16T11:49:46Z


SERANG, Wartapembaruan.co.id
-- Pimpinan redaksi Perkasa group bersama dengan Awak medianya melakukan diskusi santai sekaligus silahturahmi dengan tema yang bertajuk “Diskusi Santai akhir tahun“ bertempat di redaksi Perkasa group jalan raya harendong km 01, Pamarayan kabupaten Serang Banten, Selasa,(14/12/21).

Awak media terdiri dari korlip sampai ke wartawan dan para biro se- provinsi Banten 

Diskusi ini merupakan salah satu bukti kepedulian Perkasa group terhadap kemajuan media Perkasa,saat sesi diskusi berlangsung hangat tapi santai dan pasti.

Dari sekian banyaknya pertanyaan dan permintaan yang disampaikan, ada satu pertanyaan yang menarik perhatian Jangan melawan arus tapi bagai mana para awak media bisa menciptakan arus di dalam arus, untuk dijadikan motivasi dari Diskusi Santai ini yakni salah satu program dari menajemen Perkasa group.

Pimpinan Perkasa group Kusman yang juga sebagai lawyer dan masih aktif sebagai dosen di berbagai fakultas ternama ini, memberikan motivasi dan pengalamannya menjadi seorang wartawan, sungguh menjadi pengalaman yang menarik untuk ditiru.

"Saya yakin dengan rekan-rekan pasti bisa lebih kreatif lagi dan menunjukkan eksistensi sebagai jurnalis,"ungkapnya.

Sementara itu,Edy Yusuf sebagai wakil pimpinan redaksi yang juga wartawan senior dan masih aktif di berbagai organisasi sosial ini juga memberikan motivasi hingga berbagi pengalaman terkait, etika, tanggungjawab dalam bertugas dan teknik penulisan berita.

"Wartawan adalah pilar ke 4 demokrasi kemerdekaan maka dari itu mari kita ciptakan karya-karya nyata  jurnalistik yang bermanfaat bagi publik,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut dewan redaksi, Kabiro kabupaten Lebak, Kabiro kabupaten Serang, korlip, dan para Awak media Perkasanews.com, Perkasa Nusantara.Net dan Cakrabuana perkasa.com.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskusi Santai Bersama Redaksi Perkasa Group

Trending Now

Iklan