News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gereja CMC Prophetic Rayakan Natal Bersama Jemaat

Gereja CMC Prophetic Rayakan Natal Bersama Jemaat


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id 
- Memperingati Hari Natal 2021, Gereja Christian Ministry Church (CMC) Prophetic rayakan Natal bersama yang mengangkat tema "Kristus Memberi Damai Sejahtera" Kolose 3:15, bertempat di Gedung GPSDI Jl. Daan Mogot No.167B Jakarta Barat, Minggu (19/12/21). 

Ibadah dilakukan secara tatap muka, walau masih dalam suasana pandemi dan PPKM Level 2, acara berlangsung dengan dibatasi kapasitas dari jemaat dan undangan yang hadir.

Tema Natal ini bisa menjadi pegangan dalam hidup kita, dimana didalam Kristus kita dapat mengalami ketenangan dan damai sejahtera, bahkan saat berada dalam situasi yang sangat sulit. 


"Kita semua akan mengalami momen-momen yang menghadapkan kita pada pilihan menerima atau menolak damai sejahtera Kristus untuk memerintah dalam hati kita. Ketika kita berpaling kepada-Nya, meminta Yesus tinggal dalam kita, maka dengan lembut Dia akan melepaskan kita dari kecemasan dan kekhawatiran yang membebani kita. Saat kita merindukan damai sejahtera-Nya, kita percaya Dia akan menjamah kita dengan kasih-Nya," kata PS. Herman Gideon, SE. M.Th dalam khotbahnya.

Selanjutnya, Pdt. Karlina Candra sebagai Gembala Sidang Gereja CMC Prophetic berpesan untuk selalu menomor satukan Kristus dalam hidup masing-masing jemaat Gereja CMC Prophetic.

"Pesan saya, mari jadikan Kristus jadi nomor satu dalam hidup kita, sehingga kita terus merasakan damai sejahtera, baik dalam hal apapun itu, ketika kita mengandalkan Kristus, kita tidak akan pernah takut dan kwatir, apalagi dalam keadaan sekarang ini, dimana pandemi Covid-19 belum berakhir di Negara kita bahkan diseluruh Dunia," pesan Karlina.


Turut hadir Ketua CMC Women Pdt. Jacqueline H.A Sumajow & suami, Pdt. Esron Pandapotan P S.Th,.MPd Gembala Sidang CMC Holy Spirit, Pdt. Mikhael Harianto Abednego Gembala Sidang Narwastu, Pdt. Fanny, Pdt. Antonius & Istri dari CMC Gerbang Pujian, Pdm. Naomi Ibu Gembala CMC Ypomoni, Pdt. Novita Polii Gembala Sidang CMC Elohim, Pdt. Yohanes Kurniawan, M.Th & istri dari CMC Gerbang Pujian, jemaat dan undangan.

Acara dibuka dengan pujian penyembahan dari Tim Pemuji dari CMC Prophetic, prosesi penyalaan lilin dan ditutup dengan doa berkat yang dipimpin PS. Herman Gideon, SE, M.Th. Selanjutnya pembagian door prize, kesaksian pujian dari Pdt. Novita Polii dan Ibu Linda, lalu diakhir acara pembagian berkat Natal yang disediakan oleh panitia, snack, nasi kotak dan merchandise botol minum kepada semua jemaat dan undangan yang hadir.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.