News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Natal, Umat Kristiani Lanud Rsn Karya Bakti Di Gereja

Jelang Natal, Umat Kristiani Lanud Rsn Karya Bakti Di Gereja


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
-Menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022, puluhan personel Kristiani Lanud Roesmin Nurjadin  melaksanakan karya bakti tempat ibadah tepatnya di Gereja Eben Haizer Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (24/12/21).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek P.Siboro, S.T., dan terlihat membaur bersama para personelnya lainya dan didampingi oleh Kasi Tahwildirga Letkol Kes R. Novita Sinaga, Pekas Letkol Adm Hotber Manurung, dan Ketua POUK Kapten Lek D Hutabalian.

Kolonel Tek Siboro  mengatakan, aksi bersih-bersih ini dilakukan merupakan dalam bentuk rasa sukacita dan barsyukur dalam menyambut Hari Natal, meskipun kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan, namun kali ini berbeda suasananya.


"Kita berharap di hari yang suci nanti, bagi umat kristiani saat melaksanakan ibadah merasakan indahnya kebersamaan dalam kasih persaudaraan dan suasana yang ceria dalam beribadah, apalagi kebersihan itu sangatlah penting guna mendukung perayaan Natal",kata Siboro.

P. Siboro berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan iman, kebersamaan dan cinta kasih persaudaraan.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat sepanjang hari dan berjalan dengan aman dan lancar.

Erick

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.