Iklan

Kompak, Babinsa Karangmlati Dan Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

warta pembaruan
21 Desember 2021 | 8:17 AM WIB Last Updated 2021-12-21T01:17:26Z


Demak, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Serka Choerul Huda bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid ‘Sofiatun Mukaromah’ di Dukuh Mlaten Desa Karangmlati Kecamatan Demak Kabupaten Demak. Senin 20/12/2021.

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan tiang bangunan Masjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Serka Choerul. 


Danramil 01/Kota kapten Inf Etok S menyampaikan “Di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran masyarakat dalam melaksanakan karya bakti tersebut. Menurutnya, masyarkat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam”. imbuhnya. Pendim 0716/Demak.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak, Babinsa Karangmlati Dan Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

Trending Now

Iklan