Iklan

Polsek Jaluko Jambi Gandeng Citra Raya City Mengadakan Vaksinasi Massal.

warta pembaruan
28 Desember 2021 | 8:11 PM WIB Last Updated 2021-12-28T13:11:42Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
– Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sasaran masyarakat agar divaksinasi Covid-19. Polsek Jaluko Polres Muaro Jambi bersama Manager Water Park menyelenggarakan vaksinasi massal gratis di area Kolam Renang Water Park Citra Raya City, Selasa (28/12/21).

Upaya tersebut.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi. SE  mengatakan dalam vaksin tersebut mendapat respon baik dari pengunjung, lantaran setelah divaksin mereka dapat langsung bermain dan berenang. 

“Mudah-mudahan dengan kalaborasi seperti ini kecapaian vaksin tersebut bisa meningkatkan di Muaro Jambi dan pengunjung yang berenang di Water Park Citra Raya City sudah tervaksinasi,” ungkap Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota2 dinas perhubungan,anggota kepolisian,Babinsa TNI.


Sementara Ibu Becky General Manager Water Park mengatakan rencananya vaksinasi di Water Park Citra Raya City akan terus digelar hingga tanggal 2 Januari 2022 bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tanjung Duren.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikakn pelayanan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksinasi,” sebutnya. 

Ibu Becky katanya kepada pengunjung Water Park Citra Raya City yang divaskin juga akan diberikan kupon undian. 


Kasi humas Dalam penyediaan kupon ini pihak Water Park Citra Raya City bekerjasama dengan berbagai pihak seperti hotel dan klinik-klinik kecantikan.

“Kupon undian ini beragam ada kamar hotel juga nanti ada sarapan di hotel, ada juga  dari klinik-klinik kecantikan hadiahnya dalam bentuk voucher atau berbentuk voucher diskon,” kata ibu Becky

Sumber : Humas PMJ

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jaluko Jambi Gandeng Citra Raya City Mengadakan Vaksinasi Massal.

Trending Now

Iklan